Kartika Putri Hapus Foto yang Gak Pakai Cadar, Gimana Kalau Ada Endorse?

Jakarta, VIVA – Kabar terkini Kartika Putri memang selalu menghadirkan kejutan bagi penontonnya. Bukan soal kerusuhan atau kontroversi, namun kini Kartika Putri tampil baru dengan cadar yang menutupi wajahnya. Foto profil di akun Instagram pribadi artis tersebut memperlihatkan potret dirinya yang mengenakan kerudung dan hijab berwarna hitam.

Hal ini merupakan hal yang baik karena sebagai seorang muslimah, Kartika Putri harus menutup auratnya. Namun, ia tetap berkecimpung di dunia hiburan dan mendapatkan uang dari endorsement bahkan di berbagai acara TV. Simak selengkapnya selengkapnya, yuk!

Terkait hal tersebut, Kartika Putri rupanya tak khawatir penampilannya yang bercadar akan menjadi kendala baginya untuk terus berkarya. Misalnya di media sosial, Kartika Putri tetap menerima tawaran, namun tak menampakkan wajahnya.

Kalau rekomendasinya cuma postingan, nggak apa-apa tanpa wajahku hehe, kata Kartika Putri dalam Instagram story-nya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Jika melihat akun pribadi istri Habib Usman bin Yahya, ia telah menghapus semua foto yang memperlihatkan wajah cantiknya. Kini tinggal potret anak, quotes, dan Kartika Putri yang menoleh ke belakang atau menutupi wajahnya.

Dengan keputusan besar tersebut, Kartika Putri tidak takut penghidupannya menjadi sulit karena ia juga berusaha menjadi versi terbaik dengan mengikuti perintah Allah SWT.

“Nggak usah khawatir dengan rezeki kalau mengikuti syariah. Rezekinya dari Allah, santai saja. Teruslah mencari sumber rezeki lain yang lebih diridhoi Allah,” jelasnya.

Selama ini banyak pihak yang mendukung keputusan Kartika Putri bercadar, terbukti dari postingan yang diunggahnya di Instagram story miliknya. Kartika Putri memang telah menempuh perjalanan hijrah yang panjang, apalagi sejak ia menikah dengan Habib Usman pada tahun 2018 lalu.

Kartika Putri awalnya belajar berhijab untuk menyeimbangkan suaminya yang merupakan sosok religius. Lambat laun, hijab Kartika Putri semakin panjang hingga menutupi dada dan pakaiannya jauh lebih sopan. Kini wanita asal Palembang ini semakin berkembang untuk menutupi auratnya dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *