Tak Gentar dengan Kritik, Sarwendah Ungkap Alasan di Balik Perubahan Penampilannya

Jakarta, VIVA – Aktris cantik Sarwendah kembali menjadi agenda publik usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. 

Meski mendapat berbagai komentar negatif dari warganet, Sarwendah menanggapinya dengan tenang dan percaya diri.

Istri Ruben Onsu ini mengaku tak peduli dengan kritik apa pun yang ditujukan padanya. Bahkan, Sarwendah menganggap komentar tersebut lucu. 

“Tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan bahwa orang ingin menghinaku. Kalau orang menghinaku, aku tidak memikirkannya. Amal membuat orang tertawa, bukan?” katanya.

Keputusan Sarwendah menjalani operasi plastik bukan tanpa alasan. Ia menjelaskan, hal itu merupakan bentuk pengakuan dirinya setelah bertahun-tahun fokus mengurus keluarga. 

“Benarkah aku selalu menjaga orang, benarkah kadang-kadang aku bersenang-senang,” tegasnya.

Sarwendah pun mengungkapkan, operasi plastik yang dilakukannya bertujuan medis selain estetika. Ia ingin memperbaiki beberapa masalah pada wajahnya, seperti mata cekung dan dagu cekung. 

“Saya bingung ketika mendengar dari netizen bahwa matanya seperti panda, seolah-olah tenggelam saat siaran langsung, padahal mata saya sebenarnya cekung dan cekung. Di sini lemak dibawa ke permukaan, terjadi proses pembengkakan. secara otomatis. “Masih bengkak,” jelasnya.

Meski begitu, Sarwendah tetap mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Namun, dia menjawabnya dengan tenang dan percaya diri. 

“Aku apa adanya. Pas aku lihat wajahku setelah operasi, aku share ke medsos dan masih sama. Terus kayaknya banyak yang takut, malah ketawa karena bengkaknya,” tuturnya sambil tertawa. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *