Ada Kemungkinan Manchester United dan Chelsea Bertukar Pemain

Inggris, VIVA – Bursa transfer musim panas 2024/2025 masih berlangsung. Kemungkinan pertukaran pemain antara Manchester United dan Chelsea memang menarik.

Manchester United tertarik pada bek kiri Chelsea Ben Chilwell. Kubu Chelsea menyatakan tak keberatan melepas pemain asal Inggris itu.

Manajer Chelsea Enzo Maresca menyebut ada masalah dengan Ben Chilwell. Pemain tidak dalam posisi untuk menemukan posisi yang tepat di tim.

Meski saya menyukai penampilannya, masalahnya dia kesulitan menemukan posisi yang tepat untuk kami, kata Enzo Maresca seperti dikutip dari Tribal Football.

Maresca sadar situasi ini tidak menguntungkan Chilwell. Karena dia akan punya menit bermain. Sang ahli strategi terkejut karena dia akan membiarkannya pergi.

“Ketika Anda berlatih setiap hari dan Anda tidak mendapatkan menit bermain, itu tidak baik bagi mereka dan bagi saya, dan saya harus mengambil keputusan, mungkin lebih baik menyerah dan mendapatkan menit bermain,” ujarnya.

Sinyal kuat dari kubu Manchester United juga kuat bahwa Jadon Sancho akan dilepas. Gelandang asal Inggris itu tidak masuk dalam skuad laga pekan 1 Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham di Old Trafford, Sabtu 17 Agustus 2024 WIB.

Chelsea ingin merekrut Jadon Sancho. The Blues punya pilihan membeli atau meminjamkan. Pertanyaannya adalah bagaimana kemajuan mereka bersama Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *