Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Unggahan Ibunda Jadi Sorotan

 JAKARTA  – Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar saat ini berada di ujung tanduk. Kimberly menggugat cerai Edward di Pengadilan Pusat Jakarta (PA) pada Jumat, 12 Juli 2024.

Kimberly mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, secara online atau e-court, nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

Di tengah pemberitaan putusnya rumah tangga, ibunda Kimberly, Irvina Zainal, mengunggah kutipan berisi pernyataan mengharukan di Instagram story miliknya pada Senin, 15 Juli 2024.

Ibu Kimberly memposting kutipan yang berisi nasehat tentang perempuan harus mandiri dan bisa mencari uang sendiri. Selain itu, Irvina juga menyinggung soal laki-laki yang diambil perempuan lain.

“Kenapa perempuan harus pintar-pintar mencari uang? Karena suami hanya titipan.. Kalau tidak diambil dari Tuhan, nanti diambil dari perempuan lain,” demikian kutipan Irvina, dikutip dari Antara. VIVA.

Unggahan ibu Kimberly ini pun langsung ramai diperbincangkan, apalagi setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Belum diketahui apa yang dimaksud Irvina dengan mengunggah kutipan tersebut. 

Sebelumnya, Edward Akbar juga angkat bicara melalui keterangan tertulis terkait perceraian tersebut. Edward meminta doa terbaik untuk keluarganya bersama Kimberly. Edward berharap tidak ada campur tangan pihak manapun di rumahnya saat ini. Edward merasa Kimberly mengajukan gugatan cerai bukan karena pikirannya sendiri, melainkan karena campur tangan pihak lain.

“Astaghfirullah, aku berdoa semoga semua baik-baik saja dari @kimbrlyryder untuk kita dan Raiden dan Isya, tanpa gangguan dari pihak manapun, apalagi yang belum mengetahui perjalanan kita yang sebenarnya,” tulis Edward Akbar dalam postingan Instagram.

“Kasihan anak Ma… Aku tahu ini bukan hasil pikiranmu… Bimila, Allahu Akbar. Bimila. Istigfar Ma,” imbuhnya.

Unggahan Edward kemudian di-repost oleh Natasha Ryder, adik Kimberly, ke Instagram story. Natasha kaget sekaligus mempertanyakan niat Edward melontarkan pernyataan tersebut. 

“Kamu lucu. Apa yang kamu coba lakukan? Tolong blokir aku di IG. Tapi jangan coba-coba membuat drama dengan kakakku. Kenapa kamu menulis tentang kenapa kamu membuat highlight cerita? Apa yang kamu cari dari publik untuk menulis seperti ini dan membuat caption lucu untuk adikku. Sedang mencari sesuatu : ),” tulis Natasha menanggapi unggahan Edward? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *