Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Inggris – Telah dilaporkan bahwa Kate Middleton, Putri Wales. Memulihkan dan Menyembuhkan Kanker “Berjalan dengan baik,” kata seorang pakar kerajaan. Dia juga mengatakan bahwa penampilan publik Pangeran William baru-baru ini dimaksudkan untuk memberi sinyal bahwa keluarga kerajaan mulai kembali normal.

Kate Middleton, 42, mengejutkan dunia pada Maret lalu. Ketika dia mengumumkan bahwa dia mengidap kanker dan sedang menjalani pengobatan Namun jenis kanker yang ditemukan selama operasi perut pada bulan Januari masih menjadi misteri.

Pangeran William juga mengambil langkah mundur dari tugas publik untuk merawat istrinya yang sakit. Namun dia diumumkan untuk kembali menjalankan tugas kerajaan lagi. saat menghadiri acara pembagian makanan amal di Surrey, Inggris, pada Kamis.

Pekan lalu, calon raja juga menghadiri pertandingan sepak bola bersama Pangeran George. Putra sulungnya juga

Dua penampilan publik Pangeran William diyakini dirancang untuk meyakinkan publik bahwa kesembuhan Putri Kate berjalan sesuai rencana. Dan dia membuat kemajuan yang stabil. Menurut pakar kerajaan Richard Fitzwilliams

“Keluarga Kerajaan menyadari bahwa semua yang mereka lakukan mengirimkan pesan, dengan satu atau lain cara,” katanya, seperti dilansir The Sun pada Senin, 22 April 2024. “Ini mengirimkan pesan bahwa ada banyak hal yang terjadi. kurangi urusan seperti biasanya.”

Para bangsawan senior diskors dari pekerjaan selama beberapa hari. Setelah Kate Middleton didiagnosis menderita kanker. Ini setelah ayah mertuanya, Raja Charles, sebelumnya juga didiagnosis menderita kanker rahasia.

Raja Karl juga terpaksa mundur dari dinas pemerintahan. Akibatnya, keluarga kerajaan sempat berada dalam kondisi krisis.

Pada bulan Januari Raja Charles mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia akan dirawat di rumah sakit untuk pengobatan pembesaran prostat. Dia kemudian mengumumkan bahwa dokter menemukan kanker selama operasi.

Berita kesehatan yang mengejutkan ini muncul tak lama setelah Putri Kate mengungkapkan dia tidak akan terlihat sampai setelah Paskah. Saat dia menjalani operasi perut yang direncanakan

Sama seperti ayah mertuanya. Dokter menemukan kanker selama operasi. yang berarti dia tidak dapat terus bekerja di masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *