Terpopuler: Apresiasi dari Raffi Ahmad, Seafood Andalan dari Korea

JAKARTA, VIVA – Beberapa tahun terakhir, pemerintah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT). Pada tahun 2024, RI berencana merayakan HUT Kemerdekaan ke-79 di Ibukota Kepulauan (IKN) di Penajam Pasar Utama, Kalimantan Timur.

Selain berita tersebut, masih banyak lagi berita lain yang menarik perhatian pembaca saluran gaya hidup pada Minggu 11 Agustus 2024. 

1. Rafi Ahmed bersyukur atas Kejuaraan Tenis Borobudur Open 2024.

Hotel Borobudur Jakarta dan Pelti Pengprov D.K. Jakarta juga menjadi tuan rumah Kejuaraan Tenis Borobudur Open 2024.

Turnamen tenis Borobudur Open 2024 diikuti 250 peserta, terdiri dari 50 putra dan 200 putri dari Samarinda dan Jabodetabek.

Baca di sini

2. Ada 5 alasan mengapa mie populer di kalangan masyarakat Indonesia

Mie sudah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia Mie mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat karena merupakan makanan siap saji yang mudah didapat di berbagai pelosok tanah air

Baik itu mie instan, mie ayam, mie ataupun mie goreng, semuanya mempunyai pendukungnya masing-masing. Beragamnya mie di Indonesia mencerminkan budaya makanan di negeri ini Dikumpulkan dari berbagai tempat, inilah alasan masyarakat Indonesia menyukai mie

Baca lebih lanjut di sini

3. Tak hanya di IKN, masyarakat bisa mengikuti HUT RI ke-79 di Istana Jakarta seperti ini.

Beberapa tahun terakhir, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam peringatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada tahun 2024 ini, diketahui Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 akan diperingati di Ibukota Kepulauan (IKN) di Penajam Pasar Utama, Kalimantan Timur.

Namun tak hanya di IKN, HUT ke-79 RI juga dirayakan di Istana Medeka, Jakarta Pusat. Menteri Luar Negeri (Manseneg) Pratikino menjelaskan upacara proklamasi kemerdekaan Indonesia akan dilaksanakan di IKN dan pelaksanaan Indonesia Barat periode mendatang. Presiden Jokowi akan menjabat sebagai inspektur resmi

Baca di sini

4. Cicipi cita rasa seafood Korea Selatan melalui program ini

Seiring dengan semakin populernya K-Pop dan budaya Korea di seluruh dunia, termasuk Indonesia, minat masyarakat terhadap segala hal yang berbau Korea semakin meningkat. Menanggapi antusiasme tersebut, BUMN Korea di bawah Kementerian Pertanian, Pangan, dan Pedesaan menyelenggarakan K-Seafood Fiesta 2024 di Jakarta Pusat.

Tujuan dari program ini adalah untuk memperkenalkan produk pertanian dan perikanan Korea ke pasar yang lebih luas, khususnya di Indonesia.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *