Ayu Ting Ting Sulit Berjodoh dengan 6 Profesi ini, Menurut Ramalan Denny Darko

JAKARTA – Di tengah pemberitaan berakhirnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Letnan TNI Muhammad Fardhan, perhatian publik tertuju pada ramalan peramal kondang Denny Darko.

Denny yang dikenal luas dengan keahlian membaca kartu tarot ini mengungkapkan, pelantun Sambalado itu tidak cocok dengan individu dari enam profesi tertentu – TNI, Polisi, ASN, Dokter, Pilot, dan Arsitek.

Dalam keterangan di kanal YouTube-nya, Denny menjelaskan, sesuai prediksi grafiknya, Ayu Ting Ting akan kesulitan mencari pasangan di antara orang-orang yang profesinya mengandalkan keahlian khusus untuk mencari nafkah.

Denny Darko dikutip Senin 22 Juli 2024 mengatakan: “Prediksi saya Ayu Ting Ting akan sulit ditandingi oleh seseorang yang bisnisnya mengandalkan teknologi untuk mencari nafkah.”

Apalagi, tambah Denny, Ayu lebih berpeluang menikah dengan pengusaha sektor batu bara atau sawit. “Ayu Ting Ting kemungkinan akan bermitra dengan usaha yang berhubungan dengan batu bara, kelapa sawit, atau perkebunan, hanya saja usaha tersebut tidak berada di kota besar atau tempat dengan jumlah penduduk besar seperti Pulau Jawa,” jelas Denny.

Ramalan Denny itu didukung pengamatannya tentang hubungan Ayu dan Letjen Fardhana beberapa waktu lalu. Denny mengenang kembali perasaannya saat itu, dengan mengatakan, “Saat saya dekat dengan Letjen Pardan, saya berpikir, ‘Oh, ini bisa turun lagi.’ Saya berdoa semoga prediksi saya salah. Tapi ternyata benar.” jam.

Selain pekerjaan di atas, Denny memperkirakan Ay akan kesulitan menikah dengan polisi atau oknum TNI. “Ibu satu anak juga akan sulit menikah dengan ASN atau pejabat pemerintah,” ujarnya.

Di tengah spekulasi dan dorongan netizen bahwa Ayu Ting Ting akan menikah dengan pembawa acara Boy William, Denny pun mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, meski hubungan Ayu dan bocah itu dekat, keduanya akan kesulitan menjadi pasangan. “Saya kira Boy masih menganut tradisi Tionghoa yang harus menikah dengan rekan Tionghoa,” ujarnya.

Boy William sendiri tak memungkiri kedekatannya dengan Aya dalam wawancara tersebut. Namun Boy menilai hubungannya dengan Aya hanya sebatas pekerjaan. “Ayu itu spesial banget, kami sudah saling kenal sejak lama, jadi kami merasa nyaman dengannya,” jelas Boy.

Sementara itu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tampaknya sudah memberi lampu hijau kepada bayi laki-laki William jika ia benar-benar serius menggapai anak sulungnya. Namun, untuk mendapat restu Umi Kalsum, bocah itu harus memenuhi satu syarat: menjadi mualaf.

“Doakan jadi mualaf. Insyaallah kami belum tahu jodohnya mau jadi apa. Kalau dia mau pindah agama, tidak apa-apa,” kata Umi Kalsum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *