Resmi Mualaf, Intip 5 Potret Cantik Celine Evangelista Dalam Balutan Hijab

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista yang sempat menjadi sorotan publik usai kabar keputusannya masuk Islam beberapa waktu lalu kembali menyedot perhatian.

Baru-baru ini, potret terbaru Celine berhijab dan berbusana Islami dibagikan di media sosial, memperlihatkan transformasi penampilan cantiknya.

Perubahan tersebut kemudian dibenarkan secara resmi oleh Omi Pifi, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, yang mengungkapkan bahwa Sline Evangelista telah masuk Islam dan telah melalui proses imigrasi yang cukup panjang.

 Soal dia (Celine Evangelista) masuk Islam, benar. Dia sudah lama masuk Islam, kata Umi Pifik pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Lebih lanjut Umi Pifik menjelaskan, proses hijrah Celine Evangelista tidak instan dan memakan waktu.

“Kalau berhijab tentu semua ada prosesnya. Tidak bisa langsung dilakukan orang, semuanya pelan-pelan. Semua harus belajar,” jelas Umi Pifik.

Ia juga menambahkan, Celine terus berusaha mendalami Islam sedikit demi sedikit dan berharap Celine tetap tabah dalam perjalanannya. “Saya harap prosesnya berjalan baik, kalian antusias menjalani prosesnya, apalagi proses keimigrasian bukanlah proses yang mudah,” ujarnya.

Merujuk unggahan Instagramnya, berikut 5 potret cantik Celine Evangelista berhijab: 1. Gamis Putih Polos

Celine terlihat mengenakan gaun sederhana berwarna putih berkilau dan tampil mewah. Game ini memancarkan kesederhanaan yang elegan sehingga menyempurnakan tampilan elegan Celine. Riasan segar

Celine tampil cantik dengan riasan pink yang memberikan kesan segar pada wajahnya. Tampilan ini membuatnya semakin glamor dan menawan. kerudung hitam

Dalam salah satu potretnya, Celine mengenakan kerudung hitam dan rok panjang. Penampilannya ini langsung mencuri perhatian dan memamerkan gaya hijabnya yang stylish.4. Pergi ke studi

Celine juga sering terlihat mengikuti berbagai kajian, menunjukkan komitmennya terhadap kajian Islam dan menjalani proses hijrahnya dengan serius.5. penampilan elegan

Celine tampil dengan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya, memperlihatkan pesona dan keanggunan yang luar biasa. Tampilan ini menunjukkan bahwa berhijab tidak menghalangi seseorang untuk tetap tampil modis dan bergaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *