Dilepas Bali United, Ilija Spasojevic Tebar Kode Gabung Dewa United?

Pemain internasional Jerman-Indonesia Ilija Spasojevic resmi berpisah dengan Bali United pada Jumat, 12 Juli 2024. Menariknya, pemain berusia 36 tahun itu nampaknya sudah membagikan kode pelabuhan baru yang akan disambanginya.

Melalui postingan Instagramnya, Eliza mengunggah foto dirinya sedang duduk mengelilingi penghargaan yang diraihnya. Mantan pemain Montenegro itu tampil dalam kostum internasional U-21. Di belakangnya Anda bisa melihat kota dengan gedung-gedung tinggi di malam hari.

Awalnya banyak yang menduga ini adalah kode Elia untuk bergabung dengan Perseza. Namun, pemain tersebut mengungkapkan kode yang lebih detail di postingan tersebut. Elijah menuliskan kata-kata yang diduga merupakan lirik Deva United.

“Weeny, weedy, wee,” tulis Eliza di Instagram pada Jumat, 12 Juli 2024.

Caption singkat Eliza secara tidak langsung telah mengirimkan penggemarnya ke Deva United. Pasalnya, slogan tersebut ternyata juga terdapat pada salah satu kaos Deva United yang dikenakan mantan pemain Madura United Hugo Gomes sebagai rekrutan baru.

Dalam salah satu postingan Instagram Deva United pada Rabu, 10 Juli 2024, Gomes terlihat mengenakan kaos bergambar pentungan dan tulisan “Veni, Vidi, Visi” di bagian belakang. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi baru mengenai kemungkinan Elijah bergabung dengan klub berjuluk Pendekar Tongsel tersebut.

Sekadar informasi, Ilija sendiri merupakan pemain paling berpengalaman di sepakbola Indonesia. Ia telah mengikuti kompetisi liga di Indonesia sejak tahun 2011 dan menjadi bagian dari timnas Indonesia pada tahun 2017.

Mantan pemain Persib itu juga sudah mencatatkan tujuh penampilan untuk tim Elang dan mencetak empat gol, menurut data bursa transfer. Iliza merupakan salah satu bomber tim Merah Putih saat itu dan dipercaya Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala timnas Indonesia saat ini.

Di level klub, Iliza pernah bermain untuk beberapa tim antara lain PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam, dan Vyankara FC. Kini pelabuhan baru Eliza sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fans tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *