Beli Motor Terbaru BMW Motorrad Tak Butuh Inden Lama

Tangerang, VIVA – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW Motorrad, meluncurkan tiga sepeda motor terbarunya untuk pasar Indonesia.

Ketiganya antara lain sepeda motor listrik CE 02, R 12 nineT dan F 900 GS yang termasuk dalam kategori sepeda motor besar (Moge).

Peluncuran ketiga produk ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan pilihan sepeda motor terkini bagi para penggemar BMW Motorrad.

“Komitmen perusahaan dalam menyediakan sepeda motor dengan desain, teknologi, dan keahlian terkini bagi pengguna sepeda motor BMW,” kata Francisca Ingrid selaku Pimpinan PT Layur Astiti Bumi Kencana selaku distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia, kepada VIVA di Tangerang.

Sementara itu, pembeli yang ingin membeli tiga produk baru BMW Motorrad dikabarkan tidak akan lama lagi mencarinya.

Hal tersebut diungkapkan Josep Setiawan selaku Head of Product & Dealer Network BMW Motorrad.

“Hari ini lead time (pembelian sepeda motor) BMW Motorrad tidak lama, paling lama sekitar satu bulan. Padahal, sudah ada yang siap (penjual),” kata Joseph di acara itu.

Ia mengungkapkan, lima bagian sepeda motor listrik EC 02 dipesan oleh penggemar BMW Motorrad.

“Sebenarnya kemarin kami sudah mengirimkan lima unit sepeda motor listrik EC 02. Nah, semuanya terjual karena penggemar BMW Motorrad selalu bertanya apakah ada produk baru atau tidak. Jadi, begitu ada, langsung dibeli. . ” katanya.

Selain itu, ia mengatakan ketiga produk baru BMW Motorrad tersebut masih dijual di luar negeri atau dalam bentuk Complete Build Up (CBU).

Ketiganya masih CBU, untuk R 12 nineT dan F 900 GS dari Jerman. Tapi untuk motor listrik CE 02 CBU dari India, kata Joseph.

Soal harga, BMW R 12 nineT dibanderol Rp 858,9 juta. Setelah itu BMW F 900 GS dijual Rp 711 juta.

Sedangkan sepeda motor listrik BMW dibanderol Rp 309,9 juta. Ketiga harga ini berstatus on the street di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *