Terpopuler: Panjat Pinang Berhadiah Mobil Ala Atta dan Raffi, Teuku Ryan Bahas Perjalanan Karier

Jakarta, VIVA – Acara 17 Agustus tahun ini dimeriahkan oleh beberapa artis ternama Tanah Air, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang menyelenggarakan lomba panjat pinang yang berhadiah mobil mewah. Di sisi lain, ada Teuku Ryan yang dengan bangga mengungkap bagaimana kariernya di industri hiburan.

Beberapa berita menjadi topik hangat saat ini. Berikut 4 berita terpopuler di channel Showbiz VIVA edisi Minggu 18 Agustus 2024.

1. Sultan! Raffi Ahmad dan Atta Halilintar mengadakan lomba panjat pinang berhadiah mobil mewah

Tanggal 17 Agustus merupakan waktu yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Termasuk para selebriti Tanah Air yang juga merayakan HUT RI ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Misalnya saja Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Mereka berkolaborasi mengadakan kompetisi seru bersama keluarga dan karyawannya.

Baca lebih lanjut di sini. 

2. Teuku Ryan Bicara Karir Profesionalnya, Netizen Sebut Jasa Ria Ricis

Teuku Ryan saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai pemain sinetron striptis yang mengharuskannya berada di lokasi syuting hampir setiap hari. Karir Teuku Ryan nampaknya semakin membaik pasca berpisah dengan Ria Ricis, meski sebelumnya ia lebih terbiasa bekerja sebagai pekerja kantoran.

Namun masih ada cerita perjalanan Teuku Ryan yang belum banyak diketahui publik. Pria asal Aceh ini mengaku memulai karirnya di dunia showbiz pada tahun 2009, sebelum bertemu dengan Ria Ricis. Saat itu, Teuku Ryan mendapat tawaran menjadi model majalah karena ketampanannya.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Kisah Ayah Raffi Ahmad, Malu Datang ke Rapat Karena Takut Ditanya Soal Pekerjaannya.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sukses berkarier di dunia hiburan. Tentu saja, suami Nagita Slavina ini juga sukses di berbagai bisnis yang digeluti, mulai dari memasak hingga gaya hidup. Padahal, kesuksesan Raffi Ahmad itu semua berkat kerja kerasnya yang membuatnya jarang pulang ke rumah karena harus bermalam di lokasi syuting. 

Baca lebih lanjut di sini.

4. Deddy Corbuzier: Pengaruh artis di media sosial itu palsu! Netizen menyebut Rey Shadow – Tariq Halilintar

Deddy Corbuzier menyoroti kehidupan para selebriti yang kerap menunjukkan rasa hormat kepada pasangannya di media sosial. Khususnya pasangan suami istri yang sejak statusnya sudah menjadi pasangan halal tak segan-segan menunjukkan kemesraannya, mulai dari melontarkan kalimat romantis hingga menyentuh kulit hingga melakukan gestur yang menunjukkan bahwa rumahnya sangat harmonis dan bahagia.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *