Manchester United Kalahkan Fulham saat Kondisi Tak Ideal

Inggris, VIVA – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku senang dengan kemenangan atas Fulham pada pekan pertama Liga Inggris 2024/2025. Dimainkan di Old Trafford, Sabtu pagi WIB 17 Agustus 2024, Setan Merah menang 1-0.

Pemenang Manchester United, yang dicetak oleh Joshua Zirkzee setelah masuk pada menit ke-87, terasa seperti tiga poin yang luar biasa.

Namun, menurut Ten Hag, melihat ke belakang, ketika tim tidak bisa berlatih dengan baik dan banyak pemain yang tidak kuat 100 persen, kemenangan ini menjadi sesuatu yang unik.

“Saya pikir tim bermain bagus. Kemenangan ini sangat menggembirakan. Memulai musim dengan kemenangan selalu penting,” kata Erik ten Hag dikutip ESPN.

“Kami belum siap secara tim, secara tim sebagian besar pemainnya belum sempurna. Kami baru berlatih 10 hari bersama tim ini,” imbuhnya.

Juru taktik asal Belanda itu berharap kemenangan ini menambah minat para pemain. Mereka sudah mempunyai landasan yang baik untuk dibangun di masa depan.

“Saya mengharapkan lebih dari tim ini, tapi kami punya platform untuk dibangun,” kata manajer berusia 54 tahun itu.

“Ya selama 90 menit masih mungkin untuk berbuat lebih baik. Tapi menurut saya performa dan eksekusi rencana permainan secara keseluruhan sangat bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *