‘Racikan’ Teknik Tradisional dengan Teknologi Modern Hasilkan Standar Kenyamanan Tinggi

JAKARTA, VIVA – Birkenstock adalah merek alas kaki asal Jerman yang didirikan pada tahun 1874 oleh Johann Adam Birkenstock di sebuah desa kecil bernama Langen-Bergheim.

Keunggulan produknya terletak pada isi insole yang didesain khusus dengan bentuk kaki manusia Dengan standar kenyamanan yang tinggi, melalui inovasi yang memadukan gaya tradisional dengan teknologi modern, Birkenstock dilengkapi dengan material berkualitas dan ramah lingkungan seperti latex, cork dan hemp.

Alas kaki Birkenstock yang meliputi sandal dan boots ini memiliki gaya yang timeless dan kasual sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas santai.

Kali ini Birkenstock menghadirkan sembilan jenis produk perawatan sandal dan sepatu agar tetap nyaman dan tahan lama, serta menjaga performa dan estetika tetap optimal.

Dengan beragam bahan dan model seperti kulit, suede, sintetis dan tentunya cork-latex, produk perawatan sandal dan sepatu ini dibuat dengan kunci orisinalitas pada alas kaki Birkenstock.

Mulai dari perlindungan alas kaki lateks gabus hingga pembersihan dan perawatan bagian atas sepatu, produk perawatan ini membantu menjaga kenyamanan dengan model ikonik seperti Arizona, Boston, dan Madrid.

Oleh karena itu, produk ini diciptakan untuk memperpanjang umur sandal dan sepatu serta sandal agar dapat dipakai berulang kali, namun tetap bersih dan nyaman, kata Caprina Dewi Putri, brand representatif Birkenstock.

Menurut mereka, seluruh produk dan alat perawatan terbuat dari bahan alami dan 100 persen dari Jerman Masing-masing produk medis ini telah dikembangkan dengan standar kualitas tertinggi untuk memastikan konsumen menerima perawatan yang aman, efektif, dan ramah lingkungan.

Lini produk perawatan sepatu Birkenstock mencakup penyegel dan pelindung gabus untuk melindungi tepi gabus sandal yang halus, memastikan sepatu tahan lama dan memberikan perlindungan dari kekeringan. Sekali lagi, pembersih alas kaki dan sepatu dapat membantu menghilangkan noda dan mencegah kekasaran pada kulit suede.

Tersedia juga produk pembersih alas kaki dan sepatu serbaguna yang dapat digunakan pada semua jenis sepatu Birkenstock. Sekali lagi, kondisioner kulit sangat cocok untuk perawatan rutin dan perlindungan kulit berkilau dan lembut.

Footprint and Shoe Protector adalah semprotan kedap air untuk menutrisi bahan bagian atas sepatu dan melindunginya dari kelembapan serta memperpanjang masa pakainya. Kuas aplikasi, sikat serbaguna untuk mengaplikasikan produk perawatan pada semua jenis kulit dan tekstil, serta sikat pemoles untuk produk pemoles. Harga mulai dari Rp 340 ribu hingga Rp 600 ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *