Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Bisa Bersaing di Grup F AFC Champions League 2

BANDUNG, VIVA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyambut baik hasil undian AFC Champions League 2 (ACL2). Ia optimistis timnya mampu bersaing dengan perwakilan negara lain.

Seperti diketahui, Persib Bandung AFC tergabung di Grup F Liga Champions 2 bersama Zhejiang FC (China), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura).

Bojan melihat Zhejiang FC sebagai lawan terberat di Grup F ACL2. Namun tim Maung Bandung memiliki keunggulan karena bermain di kandang sendiri dan di Stadion Bobotoh yang penuh.

Bojan mengatakan, “Menurutku bagus, grupku menurutku bisa bersaing dengan semua tim yang ada di sana. Sebenarnya tim Tiongkok cukup bagus. Tapi aku terutama kalau di kandang sendiri dan di seluruh stadion. Bermain menurutku,” kata Bojan. .

Mungkin Port biasanya stadionnya penuh, tapi tim lain tidak stadionnya penuh. Kalau stadionnya penuh, itu memberi keuntungan besar, tambahnya.

Pelatih asal Kroasia itu akan memastikan timnya siap tampil di ACL2. Ingat, banyak pemain Persib Bandung yang punya pengalaman dan pengalaman tampil di level Asia.

“Menurut saya, kami tim berpengalaman. Banyak pemain berpengalaman. Jadi kami bisa bertarung dengan baik meski tandang. Kalau disiplin, kami bisa bersaing,” jelasnya.

Soal peta kekuatan Grup F, Bojan menilai semua tim perlu berhati-hati. Namun pelatih berusia 53 tahun itu merasa lega karena Jepang, Korea Selatan, dan Australia tidak terwakili di Grup F.

“Tim China kuat, Port kuat, tim Singapura (Lion City Sailors) juga kuat. Jadi grupnya berat. Tapi saya kira kita punya tim Jepang, Korea Selatan, dan Australia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *