Ini Gaya Hidup Sehat dan Kecantikan Alami Menurut Chef Renatta

VIVA, Jakarta – Kecantikan bukan hanya soal penampilan luarnya, tapi juga bagaimana seseorang memancarkan energi positif dan kepercayaan diri dari dalam. Renatta Moeloek adalah seorang chef yang terkenal dengan keahlian kulinernya yang luar biasa dan merupakan simbol kecantikan sejati yang terpancar dari dalam.

Sebagai seorang chef, Renatta Moeloek telah memenangkan hati banyak orang dengan masakannya yang penuh cita rasa dan kreativitas. Scroll terus ya?

Namun di balik itu semua, Renata juga dikenal sebagai sosok yang memancarkan keindahan alam di dalam dan luar dapur. Kecantikan Renata tidak hanya berasal dari kulitnya yang sehat dan bercahaya, tetapi juga dari sikapnya yang rendah hati, kepribadiannya yang hangat, dan pola pikirnya yang positif.

Dalam kesehariannya yang padat, disibukkan dengan berbagai kegiatan memasak dan aktivitas profesional lainnya, Renata memahami betapa pentingnya menjaga tubuh dan pikiran. Baginya, menjaga keseimbangan adalah kunci untuk tetap produktif dan sehat, serta memancarkan kecantikan sejati dari dalam ke luar.

Sebagai inspirasi Natasha DIAMONIE, Renatta Moeloek tidak hanya menjadi wajah dari brand tersebut, namun juga menjadi inspirasi bagi banyak wanita Indonesia untuk menjaga kecantikannya dari dalam hingga luar. Dengan slogan ‘Revolusi Kecantikan Anda’, DIAMONIE adalah rangkaian perawatan kulit yang dirancang untuk menutrisi kulit dari lapisan terdalamnya, memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan untuk melawan tantangan sehari-hari seperti polusi, stres, dan paparan sinar biru.

Renata yang memiliki jadwal padat menekankan pentingnya perawatan kulit secara konsisten. “Merawat kulit membutuhkan kegigihan, apalagi mengingat tuntutan karir perempuan Indonesia yang berbeda-beda. Saya paham kalau kita rutin merawat kulit dari lapisan terdalam, kecantikan kita akan terpancar. “

Dengan menggunakan produk ini, Renata merasa mendapatkan dukungan yang dibutuhkannya untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bersinar meski harus melakukan aktivitas berat. Produk DIAMONIE, seperti serum, toner, dan pelembab, mengandung bahan aktif seperti Q10+ dan Ceramide Complex Granules, yang membantu Renata menjaga keseimbangan kulitnya, memastikan kulitnya tidak hanya cantik dari luar, tetapi juga kencang dan kencang di dalam. . sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *