Profil Adriel Susanteo Pria yang Lamar Amanda Rawles, Ternyata Seorang CEO Muda

Jakarta, VIVA – Kabar gembira dari aktris Amanda Rawles. Momen itu ia bagikan bersama pacarnya Adriel Susanteo melalui akun Instagram miliknya pada 18 Agustus 2024. 

Dan unggah, Amanda dari Italia. Momen romantisnya bersama Adriel diperlihatkan, saat ia melamar di Danau Como. Keduanya telah menjalin hubungan selama lebih dari tujuh tahun dan kini mendekati pernikahan mereka. Profil Adriel Susanteo

Adriel Susanteo yang saat ini menjadi pasangan Amanda Rawles bukanlah seorang selebriti. Dia adalah seorang pengusaha sukses dan saudara dari aktor muda Karel Susanteo. 

Adriel saat ini menjabat sebagai CEO di PT Sappe Indonesia, sebuah perusahaan makanan dan minuman yang terkenal dengan produk Mogu Mogu. Awalnya lahir di Sekolah Pelita Harapan.

Kemudian Amerika Serikat Ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Cincinnati. Di sana, Adriel meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA).

Karier Adriel sebagai wirausaha sudah terkenal semasa duduk di bangku sekolah. Saat itu, ia menjabat sebagai brand manager di Procter & Gamble pada tahun 2018. Di tahun yang sama, ia juga masuk dalam pemeringkatan Forbes Under 30 Scholar. 

Adriel kemudian melanjutkan sekolah di JPMorgan Chase & Co sebagai bagian dari program pengembangan Find Your Fit in Asia Analyst. Setelah lulus, Adriel mendapatkan pekerjaan pertamanya di Fidelity Investment pada tahun 2020. 

Karirnya terus berkembang pesat saat bergabung dengan Shopee sebagai Corporate Strategy, P&L pada tahun 2021 hingga 2023. Pindah ke TikTok pada tahun 2023 dan menjabat sebagai pemimpin kategori hingga Maret 2024. Sejak Januari 2023, Adriel bekerja sebagai presiden di PT Sappe Indonesia.

Hubungan Amanda dan Adriel diketahui bermula pada 17 Juli 2017. Keduanya telah melewati berbagai tantangan dalam hubungannya, termasuk menjalani hubungan jarak jauh (LDR) selama bertahun-tahun. 

Keduanya nyaris putus berkali-kali karena perbedaan hidup. Namun kesulitan tersebut membuat mereka kuat dan saling mendukung.

Selama wabah, Amanda dan Adriel sempat bersama karena Adriel tidak kembali ke Amerika untuk belajar dan bekerja. Saat-saat ini adalah saat-saat berharga untuk mempererat hubungan mereka.

Kini, Setelah tujuh tahun, Akhirnya Adriel menceritakan kepada Amanda tempat cintanya di Italia. Selamat kepada Amanda Rawles dan Adriel Susanteo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *