Al Ghazali dan Alyssa Daguise Umumkan Balikan, Netizen Langsung Heboh

VIVA Showbiz – Rahasia kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise terkuak. Usai putus, Al dan Alyssa belakangan santer diisukan kembali bersama alias kembali menjalin hubungan romantis.

Sampai akhirnya, kata-kata itu benar adanya. Pada Selasa malam, 23 Juli 2024, Al memposting video yang memperlihatkan momen romantis antara dirinya dan Alyssa. Dalam video tersebut, pasangan tersebut tampak sedang berada di tepi pantai. Scroll terus ya?

Al dan Alyssa tampil romantis dalam video tersebut sambil berpegangan tangan dan berpelukan. Tak hanya videonya, artikel yang ditulis Al juga menyentuh hati.

“Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan. Cinta kita adalah salah satunya (Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan. Cinta kita adalah salah satunya),” tulis Al Ghazali yang diambil sebagai foto dari VIVA, Rabu. , 24 Juli 2024.

Unggahan tersebut pun langsung dibombardir dengan banyak komentar positif dari warganet, khususnya para penggemar yang ikut bahagia melihat Al dan Alyssa resmi kembali bersama, kembali menjalin hubungan romantis.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 4.000 komentar dan lebih dari 167.000 suka. Tak sedikit masyarakat yang mendoakan agar hubungan Al dan Alyssa berakhir di pelaminan alias pernikahan.

“Akhirnya kembali. Ayo menikah,” tulis sang reporter.

“Sampai pernikahannya beres,” tulis yang lain.

“Tetap bahagia kalian,” tulis warganet.

“Kebencian tidak berhenti. Teruskan,” tulis salah satu reporter.

Sebagai informasi, Alyssa juga mengunggah video yang sama ke Instagram story pribadinya. Melalui informasi yang diunggahnya, Alyssa mencurahkan isi hatinya yang penuh makna. 

“Sepertinya kita berhasil.. @alghazali7,” tulis Alyssa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *