Bagikan Bukti KDRT Suami, Instagram Cut Intan Nabila Pancing Emosi Larissa Chou hingga Rey Mbayang

JAKARTA, VIVA – Kabar kurang menyenangkan menimpa populer dan mantan pemain anggar Cut In Nabila baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, atlet ganteng ini membagikan rekaman kesaksian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Sebuah video yang baru-baru ini diunggah oleh seorang wanita yang akrab disapa Indan yang tengah dianiaya oleh suaminya sendiri, seorang pembuat baju besi, menjadi viral dan menarik perhatian publik.

Dibagikan melalui Instagram pribadinya @cutintanabila7, ia merilis bukti dirinya dianiaya oleh suaminya sendiri. Video itu memperlihatkan sepasang suami istri sedang tidur.

Sambil menangis, ibu tiga anak ini mengungkapkan kekecewaannya kepada Armour yang membuat suaminya kesal dan emosional.

Emosi memuncak dan Armor tak segan-segan memukuli istrinya dengan kejam. Ironisnya, anak kelahiran bulan lalu juga ikut ditendang saat aksi KDRT terjadi.

Inton mengungkapkan, ini bukan pertama kalinya ia dianiaya suaminya, melainkan beberapa kali.

“Selama ini saya ditinggali oleh anak-anak saya, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT dan puluhan video saya simpan sebagai bukti,” tulis Kad Indan dalam keterangan video yang dibagikannya. Instagram.

Sayangnya, sang pria tak hanya bersikap kasar namun juga disebut-sebut sedang bermain-main di belakang wanita.

“Saya sudah menikah selama lima tahun dan nama banyak wanita telah mewarnai keluarga saya, bahkan ada yang menjadi teman saya. Saya sudah memaafkan diri sendiri berkali-kali, tapi saya tidak pernah membuka hati saya,” tambahnya.

Tanggapan warganet

Sontak, unggahan video yang baru-baru ini dibagikan Cut In Nabila menjadi hits di media sosial hingga menuai komentar dari warganet. Bahkan, banyak selebriti Tanah Air yang menyampaikan belasungkawa dan haru usai menonton video suaminya menganiaya Indan.

Mulai dari Larisa Chou, Rey Mbayar, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi.

“Ya Tuhan, Penjara! Itu putri seseorang,” tulis Ray M Shadow.

“Senjata mengutukmu!” Ucap Larissa Chou dikutip dari kolom komentar akun @cut.intannabila.

“Sial!!!,” seru Cynthia Mariska.

“Aku gemetar dan menangis melihatnya, sepertinya kamu lama sekali memberi kode di postinganmu. Tapi tidak ada yang memperhatikan berliannya…Semoga Allah melindungimu dan anak-anakmu ya Allah,” tulisnya. Warganet.

“Intaaan astagfirullah maafkan aku harus mengalami kejadian seperti ini, Insya Allah selalu dalam lindungan Allah,” sahut yang lain.

“Kami harap kakak segera pulih dari rasa sakit dan penderitaannya, Kak. Insya Allah kakak kuat dan bahagia kembali. Semoga pelakunya mendapat balasan setimpal,” sahut yang lain.

“Aku tidak bisa berhenti memutar video ini berulang-ulang, tolong jangan beri tahu aku bahwa kita semua menunggu kabar dalam waktu dekat,” kata orang lain.

“Indan, aku sedih sekali melihatmu seperti ini,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *