Onana Puji Penampilan Perdana Leny Yoro Bersama Manchester United

Sepak Bola – Andre Onana memuji Lenny Jorra dari Manchester United yang dimainkannya saat Setan Merah menghadapi Glasgow Rangers di laga pramusim.

Manchester United memenangkan pertandingan ini. Mereka memaksa Glasgow Rangers kebobolan dua gol tak terbalas.

Andre Ono mengatakan kepada Sky Sports bahwa Lenny adalah orang yang tepat untuk Euro-Man United. Apalagi usianya masih muda, pengalamannya sudah banyak.

“Ketika Anda memiliki kesempatan menjadi pemain Manchester United, Anda memiliki banyak kualitas,” kata Ono seperti dilansir Sky Sports.

Bagi Ona, apa yang diperlihatkan Euro di babak pertama sangat meyakinkan. Sekaligus, ia yakin pemain asal Prancis itu bisa menjadi pilar di musim depan.

“Dia menunjukkannya di babak pertama. Pemain hebat yang bertubuh sangat kecil. Bagus dalam penguasaan bola dan kami akan menikmati musim ini,” kata Ona.

“Dia akan melakukannya. Apapun yang terjadi, kami di sini untuk membantunya. Sebagai pemimpin, dia masih muda dan itu akan memberinya banyak waktu.” 

“Dia akan baik-baik saja karena kami punya pilihan pencari bakat yang sangat bagus dan mereka akan senang jika kami mendapatkannya, itu artinya dia punya kualitas yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *