Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 Juli 2024

JAKARTA, 25 Juli 2024 – Bagi pemegang SIM DKI Jakarta yang masa berlakunya akan segera habis, Polda Metro Jaya hari ini akan memberikan kartu SIM keliling kepada kendaraan yang tersebar di lima lokasi.

Menurut VIVA Otomotif Korlantas Polri, mobil keliling dengan SIM yang biasanya tersedia di wilayah Utara pada pekan ini tidak lagi tersedia. Sedangkan bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mobil SIM keliling diparkir di Grand Cakung Center yang menyediakan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua lainnya di Mal Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

SIM keliling terbaru ada di kampus Trilogi Kalibata yang berlokasi di Jakarta Selatan. Jam layanan semua SIM Card adalah pukul 08:00 WIB hingga 14:00 WIB.

Sementara itu, khusus bagi warga Bekasi, disediakan telepon seluler dengan SIM pada hari ini yang diparkir di Bekasi Cyber ​​Park. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antrian terlebih dahulu dan jam layanan mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Pengurusan perpanjangan masa berlaku SIM bagi warga Bogor hari ini bisa dilakukan di mobil SIM keliling yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam operasionalnya mulai pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin memperpanjang masa pakai kartu SIMnya, dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang diparkir di Pusat Perbelanjaan King’s dan Pasar Modern Batungal. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Biaya perpanjangan SIM sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti pemeriksaan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *