Son Ye Jin Ungkap Alasan Menikah dengan Hyun Bin

Korea – Aktris ternama Son Ye Jin baru-baru ini mengungkap alasan dirinya memutuskan menikah dengan aktor Hyun Bin. Hal ini terungkap pada konferensi di Festival Film Internasional Bucheon pada 6 Juli, di mana ia mengungkapkan pandangannya tentang pernikahannya dan bagaimana perasaannya tentang kecocokannya dengan Hyun Bin.

Saat seorang penggemar bertanya kapan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Hyun Bin, Son Ye Jin memberikan jawaban yang tulus dan emosional. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Pertanyaan ini menarik sekali. Sebenarnya para aktor sering kali bertemu lawan mainnya saat bekerja, dan banyak pula yang akhirnya berpacaran atau menikah. Namun, aku pribadi tidak terlalu memikirkan aspek itu,” ujar Son Ye Jin. Dikutip KBIZoom pada Senin 8 Juli 2024. 

Son Ye Jin melanjutkan, awalnya dia tidak merasakan hal yang sama dengan Hyun Bin, meski banyak orang di sekitarnya yang berpendapat sebaliknya.

“Aku tidak pernah mengira kami mirip, tapi setelah melihat lebih dekat, aku mulai bertanya-tanya apakah kami memiliki chemistry yang sama,” ujarnya.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa saat bekerja dengan Hyun Bin di dua proyek, dia menyukai kepribadian sebenarnya dari aktor tersebut. 

“Hyun Bin bukanlah orang yang menyembunyikan kesedihannya dan berpura-pura bersikap baik. Sebaliknya, dia sangat lugas dan sederhana, dan dia tetap cantik,” ujarnya sambil tersenyum.

Aktris ini juga mengungkapkan bagaimana pernikahan dan kehidupan keluarga telah mengubah pandangannya saat ini. Ia menambahkan, pernikahan merupakan pengalaman berbeda dan baru baginya.

“Selama dua tahun terakhir, saya banyak fokus pada diri sendiri, termasuk menikah, melahirkan, dan mengasuh anak. Saya merasa wawasan saya semakin luas dan hati saya melunak setelah memiliki anak,” ujarnya.

“Pernikahan itu seperti memasuki dunia baru dengan banyak hal yang harus dicermati dan dipertimbangkan, keamanan berkeluarga adalah tujuan saya, dan keinginan untuk memiliki anak yang sehat juga mempengaruhi cara saya memandang dunia,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *