Terjerat Kasus Narkoba , Virgoun: Insya Allah Ini…

Jakarta – Penyanyi Last Child sekaligus penyanyi Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena diduga kecanduan narkoba. Virgun ditangkap di Kecamatan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

Virgun muncul di konferensi pers dan meminta maaf. Virgun meminta maaf kepada semua pihak, termasuk keluarganya, serta label rekaman dan band. Gulir terus, oke?

“Hari ini saya pribadi ingin bercerita tentang pengalaman saya dengan kecanduan narkoba. Saya ingin meminta maaf kepada semua pihak. Masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman band saya,” kata Virgun kepada Polda Metro, Jakarta Barat, Selasa, 26 Juni 2024

Dalam kesempatan tersebut, Virgun juga menyampaikan harapannya agar kedepannya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. 

“Saya berharap, Insya Allah ini menjadi yang pertama dan terakhir. Mudah-mudahan, Insya Allah kedepannya saya menjadi lebih baik lagi,” kata Virgun.

“Terima kasih kepada seluruh tim investigasi atas kesopanan mereka selama persidangan berlangsung, dan terima kasih kepada seluruh teman jurnalis saya atas perhatiannya. Sekali lagi saya minta maaf, terima kasih,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Virgun tidak sendirian saat ditangkap, ia ditangkap bersama seorang wanita; Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu dan alat isap. 

Gara-gara perbuatannya, Virgun akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *