Pihak Andre Taulany Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Gugat Cerai

JAKARTA, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah komedian Andre Taulany dan istrinya Rien Wartia Triginia atau akrab disapa Erin. Andrew kini menggugat cerai Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa Banten.

Andrew menggugat cerai Erin pada April 2024, dan proses persidangan masih berjalan. Saat bertemu, Novio Manurung selaku kuasa hukum Andre Taulana mengungkapkan ada ketidakharmonisan dalam keluarga kliennya dan Erin hingga akhirnya bercerai. Belum ada kecocokan. 

“Iya, menurut keterangan klien kami, kami memang tidak bersamaan dan ada perbedaan,” kata Novio Manurung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kamis, 8 Agustus 2024.

“Iya namanya rumah, jadi pasti soal korek api,” imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Novio enggan memberikan klarifikasi, seperti saat ditanya apakah Andrew dan Erin masih tinggal serumah atau tidak. Novio pun ragu saat ditanya soal hak asuh anak dan aset lainnya. Novio enggan memberikan keterangan jelas. 

“Iya sekali lagi karena sudah masuk dalam materi perkara, kami tidak akan berkomentar karena sudah masuk dalam materi perkara. Saya mohon pengertiannya karena ini masalah tertutup, ada yang tidak bisa dikomunikasikan, kira-kira seperti ini,” ujarnya.

“Iya, intinya ada permohonan cerai dari klien kami,” tambah Novio.

Sebagai informasi, Andre Taulany menikah dengan Rien Wartia Triginia pada tahun 2005. Saat ini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Andre menggugat cerai Rien Wartia Triginia setelah 15 tahun menikah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *