Ambisi Besar Mateo Kocijan Bawa Persib Juara Liga 1 2024/2025

Bandung, VIVA – Pemain asing Persib Bandung Mateo Kocijan siap menjawab ekspektasi tinggi Boboto di Liga 1 2024/2025. Dimana, Boboto ingin tim kebanggaannya kembali meraih gelar juara.

Gelandang bertahan Kroasia ini mengakui, mempertahankan gelar juara bukanlah hal yang mudah. Meski demikian, ia rela bekerja sekeras mungkin agar keinginan Boboto bisa terkabul.

“Bagi Boboto, keinginannya sangat tinggi, meraih gelar juara, apalagi setelah tahun lalu, tidak akan mudah, tapi menurut saya fans seperti mereka pantas mendapatkannya,” kata Kosijan kepada tim pers.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mewujudkannya lagi dan kita semua bisa menikmati bersama lagi,” lanjutnya.

Bersama Persib, Kosijan akan mengenakan nomor punggung kesayangannya 17. Nomor tersebut memiliki arti penting bagi gelandang berusia 29 tahun tersebut.

“Nomor 17 pada dasarnya adalah hari ulang tahun adikku. Aku suka nomor itu, aku merasa nyaman memakainya. Dan menurutku itu memberiku kebahagiaan,” ujarnya.

Dalam hal adaptasi tim, Mateo tidak mengalami kendala maupun kelancaran. Padahal, mantan pemain FK Partizani itu menyukai suasana Bandung dan kulinernya.

“Saya beradaptasi dengan sangat baik di Bandung, saya bersenang-senang di sini dan saya berharap bisa bersenang-senang di masa depan juga,” ujarnya.

“Untuk makanannya enak sekali dan sejauh ini saya tidak ada masalah dengan rasanya. Saya belum tahu waktu pastinya, tapi saya berharap bisa sukses dalam waktu sesingkat-singkatnya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *