Biaya Periksa Kehamilan Tembus Rp35 Juta, Mpok Alpa Bersyukur Semua Proses Ditanggung Raffi Ahmad

Jakarta, VIVA – Komedian Mpok Alpa baru-baru ini membeberkan total biaya tes kehamilan selama di rumah sakit. Wanita yang kini berusia 37 tahun itu mengatakan, biaya kehamilannya mencapai Rp 35 juta.

Mpok Alpa mengetahuinya saat tampil di sebuah acara TV. Uang Rp 35 juta pun tidak sedikit, sehingga Mpok Alpa merasa bersyukur karena biaya kehamilannya ditanggung sepenuhnya oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

“Dari pemeriksaan itu dibiayai oleh kakek Aa (Rafi Ahmad) ya?

Mpok Alpa pun mengaku Raffi Ahmad rela menanggung kehamilannya hingga proses persalinan. 

“Alhamdulillah dari pemeriksaan sampai lahir,” jawab Bok Alpa.

Namun Mpok Alpa sempat meyakini Raffi Ahmad hanya membiayai proses pengiriman, namun dugaannya salah. Ia juga tidak menyangka Rafi Ahmad akan begitu baik padanya.

“Awalnya saya kira Aa hanya membiayai kelahiran saya. “Ternyata Aa selalu menjagaku,” ujarnya.

Mpok Alpa dan Raffi Ahmad diketahui sangat dekat sejak menjadi pembawa acara di TV bersama Irfan Hakim. Sejak bertemu setiap hari, keduanya menjadi dekat dan saling memperhatikan sebagai teman.

“Dia selalu bertanya padaku, ‘Apakah kamu sudah memeriksanya?’ lalu aku bilang “Belum A.” dia berkata seperti “Baiklah, aku akan memanggil dokter” kata Mpok Alpa dengan gembira.

Mpok Alpa pun mengaku kaget dengan mahalnya biaya kehamilan. Mpok Alpa mengaku tak pernah mengeluarkan biaya puluhan juta untuk kehamilan sebelumnya.

“Makanya tiba-tiba Aa yang bayar tes ternyata biaya tes kehamilannya tidak cukup, hanya 1 juta hingga 2 juta rubel. Ternyata saat itu Aa Raffi didakwa Rp 35 juta. katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *