Celine Evangelista Resmi Mualaf, Umi Pipik Beberkan Proses Hijrah

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista, aktris dan pembawa acara populer, secara terbuka masuk Islam. Umi Pipik, istri Ustaz Geoffrey Al-Buchori yang ikut serta dalam serial Selin Hijriah, langsung memberikan konfirmasi.

Berdasarkan tayangan YouTube, Umi Pipic mengungkap Celine sudah masuk Islam beberapa waktu lalu. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

“Tapi dia masuk Islam, itu benar. Dia sudah lama menjadi mualaf,” kata Umi Pipic, seperti dilansir Jumat, 16 Agustus 2024.

Keputusan Celine disambut baik oleh banyak anggota, terutama netizen yang mengikuti gaya hidupnya.

Umi Pipik pun menjelaskan, proses hijrah Selin Evangelista dilakukan secara perlahan dan mendalam. Selain itu, mempelajari agama baru membutuhkan waktu dan kesabaran. 

“Kalau berhijab, tentu semua ada prosesnya. Orang tidak bisa langsung dan cepat, semua dilakukan pelan-pelan,” kata Umi Pipik.

Meski masuk Islam, Celine tak mengenakan hijab lengkap. Umi Pipik memahami setiap orang memiliki proses masing-masing untuk beradaptasi dengan agama baru. 

“Dia berusaha untuk terus belajar lebih banyak tentang Islam. Saya berharap dia terus kuat,” tambah Umi Pipik.

Berbagai kalangan membenarkan kabar masuk Islamnya Celine Evangesta. Banyak orang yang mendoakan Celine agar tetap kuat dalam agamanya. Umi Pipik pun berharap Celine bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang sedang mencari bimbingan.

“Saya kira Celine akan menjadi contoh yang baik bagi kita semua. Hijrah memang tidak mudah, namun dengan niat yang wajar dan dukungan orang-orang di sekitar kita, kita akan mampu bertahan,” kata Umi Pipik.

Kabar tersebut menimbulkan reaksi beragam dari masyarakat. Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Celine dan mendoakan agar ia selalu mendapat kekuatan dan bimbingan. 

Namun banyak yang penasaran kenapa Celine memutuskan pindah agama.

Alhamdulillah semoga Celine stabil, tulis warganet.

“Aku menerima keputusan Celine. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain,” imbuh netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *