Wahana Honda Raih Penjualan Lebih dari 7 Ribu Unit di PRJ 2024, Beat Baru Jadi Idola

Batavia, 16 Juli 2024 – PT Wahana Makmur Sejati, dealer sepeda motor Honda terkemuka di Batavia-Tangerang, berhasil terjual lebih dari 7000 unit di Pekan Raya Kemayoran Jakarta atau PRJ 2024. Sepeda motor varian matic masih menjadi andalan penjualan.

Dalam acara ini booth Honda hadir di area terbuka di 10 zona yaitu Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Large Scooter, Urban automatic & Cub, Advent and Modif Corner serta EV Corner. Diselenggarakan pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juli, cukup menarik bagi pengunjung.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari besarnya dukungan dan antusiasme konsumen sepeda motor Honda. Kami menyadari kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami dan akan terus berupaya memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Olivia Widyasuwita, Divisi . Sales Manager PT Wahana Makmur Sejati, dilansir VIVA Otomotif Selasa 16 Juli 2024.

Mobil Honda masih sangat digemari konsumen, terbukti dengan banyaknya penjualan produk yang beragam, mulai dari Beato, Genius, Scoopy, Vario 125, serta matic bermesin 160cc; Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160 dengan total penjualan hampir 7.000 unit. 

Sementara produk Cub, Sport, Big Bike, dan EV mencatatkan peningkatan, dan total penjualan mencapai lebih dari 250 unit. Olivia mengatakan, motor matic terbaru Honda Beat menjadi yang paling laris dari sisi penjualan musim ini.

“Dari total 7.250 unit lebih, produk sepeda motor Honda AT masih diminati. Hal ini terlihat dari banyaknya konsumen yang masih didominasi pembelian produk Honda Beat hingga Honda premium matic berkapasitas mesin 160 cc. Selain itu, produk anak anjing dan smileynya juga mendapat sambutan yang baik. “Dia mendapat barang yang sangat bagus,” tambahnya.

Penutupan JFK tahun ini menjadi momen besar bagi PT Wahana Makmur Sejati. Dengan total penjualan melebihi 7.000 unit, WMS berhasil mengulang kesuksesan tahun sebelumnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *