Dirilis 21 Tahun Lalu, Marcell Siahaan Takjub Penonton We The Fest Masih Hafal Lagunya

JAKARTA – Marcel Sihan memeriahkan festival musik We The Fest (WTF) 2024 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta malam ini. Sebagai pengisi acara hari kedua, Marcel Cihan tentunya memberikan kejutan tersendiri bagi penonton yang datang secara live.

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini membuka penampilannya dengan title track-nya, Never Change. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ingin bersama pasangannya selamanya karena cintanya yang begitu dalam. Tak disangka, lagu yang dirilis pada tahun 2003 ini mendapat respon yang sangat besar dari penontonnya. Meski sudah 21 tahun berlalu, masih banyak orang yang mengingat dan menyanyikannya. Scroll untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Selain lagu Never Change, Marcel juga pernah membawakan lagu populer lainnya bertajuk My Love Fairy. Lagu yang dirilis pada tahun 2011 ini berkisah tentang orang-orang berbeda agama yang sama-sama saling mencintai. Marcel Cihan takjub penonton yang hadir di konser ini bisa bernyanyi meski lagunya sudah lama dirilis.

“Sungguh luar biasa lagu seperti ini begitu sedih dan wajah semua orang bahagia. Menyentuh banget terima kasih, ini lagu dari My Love Fair 11 tahun lalu, tak pernah berubah 21 tahun lalu. Tapi kamu tetap bernyanyi, terima kasih. Banyak,” kata Marcel dalam acara tersebut. Festival di GBK, Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024.

Alih-alih bernyanyi duet, kehadiran Winky Viryawan dan Kanes Andari harus berjoget di atas panggung bersama Marcel Cihan yang membawakan musik enerjik.

“Saya mendapat kesempatan, kesempatan berharga, untuk difilmkan oleh Winky dan Kenneth untuk kolaborasi musikal ini. Kami mendukung kalian semua, tapi mereka akan melakukan hal lain,” kata Marcel Cihan.

“Kami akan menjadi penari Marcel untuk lagu ini,” kata Winky Veeryavan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *