Terpopuler: Mobil yang Bikin Insinyur Terkejut, Jumlah BYD M6 di Indonesia

Jakarta, VIVA – Pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2024, VIVA banyak memuat berita mobil dan banyak dibaca sehingga sangat populer. Dari mobil yang mengejutkan para insinyur hingga banyaknya BYD M6 di Indonesia.

1 Seorang insinyur Mitsubishi mungkin akan kaget saat menemukan mobil ini di Indonesia

Mitsubishi merupakan merek asal Jepang yang sudah lama hadir di Indonesia. Saat ini sudah banyak beredar mobil penumpang yang menjadi andalan mereka, salah satunya Mitsubishi Pajero Sport.

Mengingat harganya yang terlalu mahal bagi sebagian orang, ada beberapa cara untuk memiliki SUV ini. Salah satunya meminta modifikasi menggunakan bodi Pajero Sport.

2. Wuling bisa memproduksi seluruh kendaraan listrik termasuk kompetitor MPD dan MPV

 

Wuling Motors akan mulai memproduksi MPV listrik (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia. Rencana itu terungkap saat Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengunjungi kantor pusatnya di Beijing, China pada Juni 2024.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko mengatakan, yang perlu ditingkatkan adalah tidak hanya MPV listrik yang bisa dibuat, tapi semua mobil sesuai kebutuhan.

3. Ditunggu Ribuan Orang, Baru Sekarang BYD M6 Masuk Indonesia

 

PT BYD Motor Indonesia resmi menjual BYD M6 pada Juli 2024. MPV listrik pertama Tanah Air ini sukses memukau masyarakat, terbukti dengan banyaknya pesanan dalam waktu 11 hari.

Pada periode 18 hingga 28 Hingga Juli 2024, BYD M6 telah menerima ribuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), lebih banyak penjualannya dibandingkan tiga model yang pernah terjual yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *