Diterpa Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Alhamdulillah punya teman-teman Selalu Support!

JAKARTA – Rumor tak sedap menimpa pasangan kondang Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hubungan keduanya yang akhir-akhir ini jarang terlihat bersama dikabarkan tak berjalan baik.

Meski demikian, baik Baim maupun Paula masih kerap membagikan acaranya masing-masing di media sosial Instagram masing-masing. Scroll untuk membaca semua informasinya, yuk!

Tingkah Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap membagikan aktivitasnya tanpa kehadiran satu sama lain membuat banyak netizen penasaran dengan keadaan rumahnya. Sukai postingan baru Paula Berfoto bersama teman-temannya tanpa suami.

Dalam postingan yang diunggah Paula, ia terlihat menghabiskan waktu bersama Shireen Sangkar. Di slide berikutnya, tak hanya mereka berdua saja, model yang kini berhijab juga bersama Shireen dan Tia Aristia.

Lalu di slide sebelumnya, terlihat Paula Verhoeven bersama geng rating bersama duet Shirin-Tiko Wisnu dan Tia Aristia-Irfan. Dalam keterangannya kemudian, ibu dua anak ini mengaku berterima kasih atas dukungan teman-temannya.

Alhamdulillah MasyaAllah, saya punya teman-teman yang selalu saling mendukung, kata Paula Verhoeven, dilansir VIVA pada Rabu, 26 Juni 2024.

Tak lama setelah diunggah, postingan Paula pun dibanjiri komentar ratusan warganet. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Byum-Wong. Pasangan yang menikah sejak November 2018 ini sudah tak terlihat lagi bersama di media sosial sejak Idul Fitri tahun ini.

“Mama Pau dan Mos Baim sedang apa, kok jarang terlihat bareng?” tanya netizen di kolom komentar.

“Ada apa dan kenapa kamu tidak pernah terlihat bersama Baim Wong lagi? Aku harap dia baik-baik saja,” tulis yang lain.

Netizen berkomentar, “Suaminya tidak pernah bersamanya setelah migrasi, dia selalu sendirian.”

Seorang warganet menuturkan, “Semoga semakin kuat, Baim biasanya selalu mendukung Paula langsung di acara-acara Paula.”

Sementara itu, Paula sempat berkomentar saat ditanya soal keluarganya belakangan ini. “Doakan,” kata Paula mengacu pada aliran YouTube Hotshot.

Ia juga mengatakan, sebagai suaminya, Baim Wong selalu mendukungnya apapun aktivitasnya. “Selalu dukung saya,” kata Paula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *