TVS Permudah Layanan Servis bagi Konsumen di SukabumI

Sukabumi, VIVA – Untuk memuaskan konsumen, PT TVS Motors Indonesia (TVS-MCI) memperluas jaringan penjualannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Dealer ke-37 ini sudah didukung oleh main dealer TVS Bandung.

Sanjaya Regional Manager 1 PT TVS-MCI mengatakan dengan hadirnya diler TVS Sukabumi akan memudahkan konsumen dalam mengakses informasi produk, penjualan, dan layanan bagi konsumen baru di daerah tersebut.

“Kami memutuskan untuk membuka diler baru di Sukabumi yang diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam membeli unit, mendapatkan servis, dan mendapatkan suku cadang asli TVS,” ujarnya dalam keterangan resmi VIVA.

Menurutnya, pembukaan diler terbaru ini bertujuan untuk menjamin kepuasan pelanggan terhadap layanan kami dan sejalan dengan komitmen TVS terhadap kepuasan produk.

TVS Sukabumi memiliki dealer dengan fasilitas 3S (penjualan, servis dan suku cadang) yang tentunya diawaki oleh Sumber Daya Manusia (SDM) terlatih PT TVS-MCI.

Dalam keterangan yang sama, Kepala Cabang TVS Sukabumi Oliver Rahman mengatakan: “Kami membekali dan memudahkan konsumen dalam melakukan servis kendaraan kesayangannya, termasuk suku cadang dan pengingat jadwal servis.”

Diler TVS Sukabumi memiliki beragam produk menarik mulai dari TVS Ronin, TVS Ntorq 124, TVS Callisto seri hingga kendaraan roda tiga. Tak hanya itu, informasi mengenai TVS Ronin Nimbus model terbaru juga tersedia di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *