Ibunda Meninggal Dunia, Ferry Maryadi Unggah Isi Hati Menyentuh

Jakarta, VIVA – Ibu aktor Ferry Mariadi, Rospita, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 17.13 WIB. Bapak Lospita meninggal dunia pada usia 79 tahun.

Jenazah Lospita dimakamkan hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024, di TPU Jeluk Phlut, Jakarta Selatan. Ferry dan istrinya Deswita Maharani datang langsung ke prosesi pemakaman.

Ferry mengunggah foto mengharukan di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan kenangannya dengan mendiang ibunya. Lanjutkan scrolling untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Foto tersebut memperlihatkan Ferry dan ibunya sedang mengendarai sepeda motor. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya fotonya, caption yang dituliskan Ferry di unggahannya pun sangat mengharukan. Saat kecil, Ferry sangat menyayangi ibunya.

Insya Allah Ellie masuk surga Allah bersama ibunya. Ellie sayang Mamaa, tulis Ferry Mariadi dikutip VIVA, Kamis 15 Agustus 2024.

Deswita Maharani yang diwawancarai di RSPP Jakarta Selatan mengungkapkan, ibu mertuanya sudah lama sakit dan berada dalam masa pemulihan di unit perawatan intensif sehari sebelum kematiannya.

“Betul saya sudah lama sakit dan kemarin juga sakit. Saya baru masuk ICU kemarin sore,” kata Deswita pada Rabu, 14 Agustus 2024.​

Ferry Mariadi sedang berada di luar kota saat ibunya menghembuskan nafas terakhir. Deswita meminta segala doa terbaik untuk mendiang ibu mertuanya.

“Tolong doakan saya. Mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Sekadar informasi, kabar duka meninggalnya Rospita pertama kali dibagikan kakak Ferry, Ferry Junandar, dalam postingan Instagram Story yang kemudian di-repost oleh Ferry.​

“Innairahi wa Innairahi Rajun. Nin, Rahmatullah, Mama, Lospita (Nin Ipit) yang kami cintai meninggal dunia hari ini dalam usia 79 tahun. Rabu 14 Agustus 2024 pukul 17.13 WIB di RSPP Jakarta Selatan,” tulis Ferry Junandar. , seperti dikutip VIVA.

“Mohon doanya dan mohon ampun atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum semasa hidupnya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” imbuh Farley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *