Kondisinya Membaik dan Lebih Pede Setelah OP, Mahalini: Muka Saya Nggak Kaku Lagi

Jakarta, VIVA – Mahalini Raharja akhirnya kembali menjadi dirinya yang dulu ceria. Dalam penampilannya di Jakarta baru-baru ini, Mahalini menceritakan kepada penggemarnya bagaimana perasaannya setelah sekian lama dikritik karena operasi plastik.

Mahalini Raharja kali ini tak tampil murung apalagi menangis di atas panggung seperti hari-hari pertama pasca operasi plastik. Ia juga bisa tersenyum lebar tanpa menahannya karena wajahnya sudah kembali normal.

Mahalini mengatakan dengan percaya diri bahwa dia bisa bernyanyi karena wajahnya tidak lagi terasa sulit.

“Aku juga bisa nyanyi, mukaku sudah tidak keras lagi,” kata Mahalini Raharja mengutip video TikTok @niklia_, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Mahalini Raharja juga lebih santai jika bersikap seolah tak peduli dengan ejekan yang dilontarkan padanya belakangan ini. Menurutnya, daripada khawatir, lebih baik dirinya santai saja menghadapi semua tudingan miring tersebut, seolah menerima keadaan dan mengaku menjalani prosedur operasi plastik.

“Cukup, santai saja Kak,” kata Mahalini Raharja.

Nampaknya sebelum naik panggung, Mahalini Raharja juga meminta kepada Yang Maha Kuasa untuk memberinya kepercayaan diri seperti sedia kala. Mahalini sebenarnya sudah menarik diri dari media sosial dan menutup diri karena kaget dengan respon publik terhadap operasi plastik yang dilakukannya.

Meski seharusnya bisa menghibur penonton di atas panggung, Mahalini malah menangis di tengah lagu, karena tak tahan dengan tekanan masyarakat.

Makanya doa saya terkabul, saya minta tenaga lagi, beri saya tenaga seperti dulu, berikan lagi getaran Mahalini kepada saya, kata Mahalini Raharja.

Ia menegaskan, kini kondisi fisik dan mentalnya lebih baik. Tak hanya wajahnya yang tak lagi tegar, Mahalini pun kembali ceria seperti sedia kala. Hal tersebut jelas tidak lepas dari dukungan orang-orang disekitarnya, termasuk para penggemarnya.

“Dan sepertinya hari ini aku kembali, karena ternyata banyak yang sayang sama aku,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *