Profil Angela Lee, Artis yang Jadi Tersangka Penipuan Jual Beli Tas Mewah

Jakarta, VIVA – Inilah profil Angela Lee, aktris dan selebriti internet Tanah Air yang kini menjadi sorotan karena ditangkap polisi. Penangkapan tersebut terkait kasus penipuan dan penggelapan tas mewah yang kerugiannya mencapai miliaran rupee.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ari Siam Indradi. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Penyidik ​​mengangkat kasus tersebut untuk meningkatkan status AC alias AE dari saksi menjadi tersangka, ujarnya pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Angela Lee saat ini berada di Rumah Tahanan Polisi Metro Jai dan menghadapi tuntutan hukum serius. Diketahui, berkas perkara terkait kasus ini telah dilimpahkan ke Kejaksaan, dan kerugian yang dialami korban akibat perbuatan Angela mencapai Rp3,2 miliar.

Tak hanya itu, kata polisi, Angela Lee juga menerima uang ratusan juta dari pacarnya Muhammad Najih (MNA) yang merupakan kurir gembong narkoba Freddie Pratama. “Iya ada (ratusan juta),” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Terkait hal ini, mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan uang tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup Angela. Profil Angela Lee

Angela Lee yang lahir pada 14 Maret 1987 dikenal luas sebagai aktris, model, dan selebriti internasional di Indonesia. Ia berakting di berbagai sinetron seperti Super Puber, Pangeran Tampan dan Pengabdi Istri Komplek RT 02.

Memulai karirnya pada tahun 2003, pemilik nama asli Angela Charlie ini juga pernah tampil di acara FTV dan program televisi. Misalnya D’Academy Celebrity, Ini Weekend dan Ini Talkshow.

Gugatan ini bukan kali pertama menimpa Angela Lee. Pada 5 Februari 2018, polisi menangkap Angela dan mantan suaminya, David Hardian Sugito, di Sleman, Yogyakarta.

Keduanya dituding terlibat penipuan berkedok investasi yang mengakibatkan beberapa orang merugi hingga miliaran rupee.

Kasus terbaru ini menambah daftar panjang permasalahan hukum yang dihadapi Angela Lee. Sebagai seorang publik figur, proses hukum yang kini ia hadapi sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *