Haru, Eza Gionino Temani Sonny Septian Belajar Jalan Usai Alami Penyempitan Pembuluh Darah

Jakarta, VIVA – Sonny Septian, aktor sekaligus suami Fairuz A Rafik, mendapat perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sonny dirawat karena penyempitan pembuluh darah di otaknya dan harus menjalani operasi.

Usai operasi, Fairuz mengatakan suaminya kini sedang menjalani proses pemulihan, salah satunya belajar berjalan. Seperti halnya sang istri, Fairuz berharap kesehatan Sonny semakin membaik dan bisa segera pulang ke rumah. Gulir ke bawah untuk mengetahui semua detailnya!

“Sekarang sudah membaik, nanti hari ini Insya Allah dia akan belajar berjalan, dan kalau sudah stabil, dia akan dinyatakan baik-baik saja. Jadi, Insya Allah kalau dokter mengizinkannya pulang, mungkin setelah dia menentukan itu. stabil banget, baik-baik saja dan” “Semua obat yang diberikan aman dan tidak ada efek samping,” kata Fairuz A Rafik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama di rumah sakit, Sonny dijemput oleh teman artis, salah satunya Eza Gionino. Tak hanya menjenguk Eza, ia juga menemani Sonny yang sedang belajar berjalan.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Fairuz di Instagram story miliknya. Fairuz mengunggah video momen Azaan bersama Sonny. Dalam video tersebut, Eza menggandeng tangan Sonny yang sedang belajar berjalan. Fairuz sangat bersyukur.

Bersama sahabatnya @ezagio, bahagia sekali, kata Fairuz A Rafiq.

Proses pemulihan Sonny berjalan baik dan membuahkan hasil baik. Fairuz mengungkapkan suaminya mulai berjalan sendirian.

Fairuz A Rafiq menulis: “Senang sekali ayah saya bisa berjalan sendiri sekarang, terima kasih atas dukungan @ezagio.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *