Dali Wassink Meninggal Dunia, Syifa Hadju Tulis Isi Hati Menyentuh untuk Jennifer Coppen

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Koppen sedang berduka. Suami Jennifer, Itta Dali Wassink alias Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. 

Kabar duka ini pun langsung menyedot perhatian publik. Tak sedikit netizen yang bersedih dengan postingan Instagram terbaru Dali atau Jennifer dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Tak hanya publik, sahabat artis Jennifer, Sifa Hadju, turut berduka cita atas meninggalnya Dali. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Sifa membagikan kabar duka atas meninggalnya Dali melalui Instagram story miliknya. Dalam caption unggahannya, Saifa menuliskan perasaan emosionalnya terhadap Jennifer.

Dia merasa sangat sedih dan ingin berada di sisi Jennifer untuk segera memberinya kekuatan. Diketahui, Jennifer kini tinggal di pulau dewata, Bali. 

“Innalillahi wa inna ilaihi raji un, Dali (emoji menangis). Aku cinta kamu Jen @iennifercoppenreal20, aku ingin bersamamu dan Kamari saat ini, pelukan dan doa di sini, tapi kamu,” tulis Sifa Haju. , Kamis, 18 Juli 2024.

Siifa bersaksi bahwa Dali sangat baik dan dicintai banyak orang semasa hidupnya. Sifa mendoakan yang terbaik agar mendiang suami sahabatnya itu mendapat kedudukan yang terbaik di sisi Allah. 

“Dali orangnya baik dan banyak yang menyayanginya. Insya Allah Allah akan lancarkan jalannya. Amin. Teman-teman, bantu kami mendoakan Papa Dali,” tulis Sifa Haju.

Kabar duka meninggalnya Dali Wassink pertama kali dibagikan Jennifer Koppen di Instagram Live.

Sebagai seorang istri, Jennifer menilai suaminya adalah orang yang sangat baik semasa hidupnya. Jennifer pun mendoakan yang terbaik untuk mendiang suaminya. 

“Innalillahiwainnailaihirojun. Rahmatullah telah meninggal dunia. Suamiku tercinta “Yitta dali wassink” Kamis 02.20 Wita,” tulis Jennifer dikutip VIVA.

“Seperti yang kita ketahui, Papa Dali adalah sosok yang lucu, baik hati, dan lemah lembut yang dicintai semua orang. Beliau selalu belajar menjadi ayah yang baik, suami yang baik bagi saya, anak yang baik bagi orang tuanya. Kami semua menyayangi Dali. Tapi nyatanya Allah berfirman, “Aku mendiang Papa Dali. Lebih sayang,” tulis Jennifer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *