Dewa United Vs Persib, Marc Klok dan Beckham Putra Masih Tanda Tanya

Bandung, VIVA – Persib Bandung terus memperkuat skuadnya jelang laga melawan Dewa United pada pekan kedua Liga 2024/2025. Latihan tersebut dilaksanakan pada 15 Agustus 2024 di Stadion Arkamanik Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan persiapan anak asuhnya berjalan baik. Dia mengatakan anak-anaknya lahir setelah liburan.

“Selalu bagus. Kemarin kami libur akhir pekan, hari ini semua orang baru. Latihan singkat dan bagus. Saya pikir dia siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Bojan kepada wartawan.

Melawan Deva, Bojan akan memiliki 23 pemain. Namun pelatih asal Kroasia itu belum mengumumkan siapa saja yang akan diboyong ke Bali.

Maung Bandung akan melawan Dewa United pada 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“22 atau 23 (pemain), karena sekarang kami bisa mengandalkan 23 pertandingan, termasuk pemain di bangku cadangan. Jadi kita lihat saja apakah kami bisa mendapatkan 22 atau 23 pemain.”

Saat ditanya kemungkinan Beckham Putra Nugraha dan Mark Cloke bermain di laga berikutnya, Bojan bimbang. Sebab, kedua pemain tersebut masih dalam pemantauan cederanya. 

Situasinya masih awal musim dan kedua pemain ini mulai mengalami cedera di Piala Presiden Pertama.” kata Bojan.

“Itulah sebabnya mereka tidak fit dan kami akan memantaunya. Mereka mungkin akan melewatkan pertandingan, tapi kami tidak ingin cedera jangka panjang. Kami akan mengambil keputusan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *