Game Lokal Siap Tampil

JAKARTA, VIVA – Perusahaan konten digital dan hiburan Telkom Indonesia, Nuon, akan merilis game barunya bertajuk “DreadHaunt”.

Dikembangkan oleh developer game asal Bandung, Jawa Barat bernama Digital Joy, “DreadHaunt” rencananya akan dipamerkan pada pameran Baparekraf Game NUMBER 2024.

“Kami berjanji untuk terus mendukung perkembangan industri game Indonesia, yang tidak hanya memberikan keberagaman hiburan saat ini, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan perekonomian negara,” kata CEO Nuon Aris Sudewo Wirjoatmodjo, Senin. 19 Agustus 2024

Ia meyakini industri game Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pilar utama ekonomi kreatif. Aris juga berharap DreadHaunt bisa menarik lebih banyak pelanggan di Tanah Air.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas anak-anak di negeri ini, kami berharap game-game ciptaan Indonesia seperti ‘DreadHaunt’ mampu bersaing di tingkat internasional dan membawa dampak sistematis – kesejahteraan ekonomi, termasuk penciptaan lapangan kerja. lapangan kerja baru di sektor ini,” tegasnya.

Dijadwalkan rilis pada pertengahan September 2024, “DreadHaunt” menawarkan pengalaman bermain game yang imersif dengan suasana horor psikologis.

Game tersebut mengajak pemainnya menjelajahi dunia penuh rahasia dengan detail yang luar biasa serta dilengkapi dengan suara dan efek visual unik dari game ciptaan Digital Happiness yang sebelumnya meraih kesuksesan dengan “DreadOut”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *