Semangat Nasionalisme, Persija Pilih Air Mineral Milik Indonesia untuk Liga 1 2024/2025

VIVA – Kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 telah dimulai dan tim sepak bola kebanggaan ibu kota Persia Jakarta telah melakukan berbagai persiapan menghadapi tantangan musim ini. 

Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah kerjasama dengan Le Minerale, produk air mineral asli Indonesia yang kualitasnya di atas standar internasional.

Dipilihnya Le Minerale oleh Persia Jakarta bukan hanya sekedar pilihan komersial, namun juga didasari oleh kesamaan visi kedua organisasi ini dalam mendukung kesuksesan Indonesia di kancah sepak bola tanah air. 

Dengan memilih Le Minerale, Persija menunjukkan komitmen kuat terhadap produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan produk dunia.

CEO Persia Ambono Yanourianto merasa bangga dengan kerja sama tersebut dan berharap dukungan Le Minerala menjadi penambah semangat bagi Persia untuk mencapai puncak klasemen Ligue 1 musim ini. 

“Kerja sama ini tidak hanya bermanfaat bagi Persija, tapi juga mempertebal semangat nasionalisme kita. Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami bangga bisa bekerja sama dengan Le Minerale, produk asli Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya di berbagai ajang olahraga kelas dunia,” kata Ambono. dalam pernyataan tertulis.

Sebagai produk asli Indonesia, Le Minerale telah terbukti daya saingnya sebagai produk asli Indonesia yang berkualitas dan mendapat kepercayaan besar serta terpilih sebagai air mineral resmi untuk event-event bertaraf internasional khususnya kompetisi olahraga.

“Kami tidak meragukan kualitas Le Minerale, apalagi informasi kandungan mineral pada kemasannya membuat kami yakin dengan kandungan mineralnya. “Hal ini sangat membuat kami khawatir karena sangat penting bagi atlet Persia untuk tetap fit selama latihan, terutama saat bertanding, dan dalam hal ini pemilihan air mineral yang tepat tentunya sangat penting,” ujarnya.

Direktur Pemasaran Le Minerale, Febry Houtama pun mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan Persia.

“Kerja sama ini tidak hanya sekedar bisnis, tapi juga semangat nasionalisme yang kita miliki bersama. Le Minerale dan Persija Jakarta adalah dua aset bangsa yang bersama-sama mengharumkan nama Indonesia. Kami yakin dengan kualitas Le Minerale. atlet dan seluruh pecinta sepak bola tanah air kami akan memberikan dukungan terbaiknya,” kata Febry.

Febry menambahkan, dukungan Le Minerale terhadap Persia merupakan cerminan tanggung jawab mereka sebagai produk nasional yang terbukti kualitasnya dan sesuai standar internasional. 

“Kami mendapat banyak komentar positif dari para atlet dan manajemen Persija yang telah merasakan manfaat mineral esensial di Le Minerale, terutama rasa segarnya yang unik. Kualitas tersebut akan terus kami jaga seiring dengan komitmen kami untuk memberikan produk terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada putra-putri terbaik tanah air seperti atlet Persia,” ujarnya.

“Dan tidak hanya itu, tentunya dengan kolaborasi ini kami ingin seluruh fans dan penggemar Persija bisa merasakan kesegaran Le Minerale di setiap acaranya,” imbuhnya.

Dengan semangat nasionalisme yang tinggi, Le Minerale dan Persia Jakarta bersatu mengutarakan harapannya untuk meraih kesuksesan dan kemajuan di dunia sepak bola Tanah Air pada musim 2024/2025.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *