Heboh Disebut Pernah Pacaran dengan Ahmad Dhani, Dewi Perssik: Dia Gak Pernah Macem-macemin Aku

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Dewi Perssik merespons keras saat menyebut dirinya berpacaran dengan Ahmad Dhani. Salah satunya diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video tersebut, Devi terlihat melakukan siaran langsung sambil memegang tas berwarna hitam. Devi kemudian membaca komentar netizen. Warganet menyebut Devi bersama Ahmad Dani tadi.

Menanggapi komentar warganet, Davy pun menanggapinya dengan tegas. Wanita kelahiran Jember mengaku pernah berkencan dengan Ahmad Dhani Dewi mengungkapkan hubungannya dengan Ahmad Dhani hanya sebatas pekerjaan. Selama berkolaborasi, Devi menilai Ahmad Dani adalah sosok yang baik.

“Hai Mas, Danny tidak bersamaku, maaf Mas, Danny adalah bosku. Mas Danny hanya takut pada Dewi Persic, dia tidak pernah macam-macam denganku karena” Aku orang yang tidak pernah…suka petualangan, Kata Dewi Perssik dalam video yang dikutip VIVA, Rabu 16 Juli 2024

“Maaf sayang. Kamu bilang mereka berdua mantan pacar Mas Dhani.

Devi pun mengungkapkan, Ahmad Dhani yang merupakan pria lemah lembut pelantun “Mimpi Manis” itu meminta netizen tak bergosip.

“Saya tidak pernah ada hubungannya dengan Mas Dhoni dan Mas Dhoni bersikap sopan kepada Devi Persik. Ingat, jangan membuat rumor bahwa Ahmad Dhoni pacaran dengan Devi Persik,” kata Devi.

“Tidak mungkin Mas Dhani mau berpetualang dengan saya. Saya geram sama orang,” imbuhnya.

Dewi Perssik pernah bekerja sama dengan Republik Cinta Management (RCM), perusahaan manajemen musik dan artis milik Ahmad Dhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *