Beredar Rumor Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Pacaran, Benarkah?

VIVA Showbiz – Penggemar K-Pop dikejutkan dengan tersebarnya rumor bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BiIGBANG alias CLBK kembali jatuh cinta. Kedua idola Korea tersebut diyakini menjalin hubungan rahasia sejak Agustus 2023.

Spekulasi tersebut diperkuat dengan kemunculan Jennie dan G-Dragon yang diyakini menggunakan barang yang sama. Kpopers dan netizen memperhatikan keduanya kedapatan mengenakan cincin dan syal yang sama. Penemuan ini dianggap sebagai indikasi kisah cinta kedua bintang Korea Selatan tersebut.

Menurut News Nine, Jennie dan G-Dragon terlihat mengenakan cincin yang sama dengan Jennie di berbagai kesempatan selama setahun terakhir. Apalagi saat ia hadir sebagai pembicara dalam program perkuliahan yang diselenggarakan oleh KAIST. 

Begitu pula dengan pelantun ‘You And Me’ itu yang kedapatan mengenakan cincin mirip G-Dragon saat menghadiri promosi album baru Billie Eilish. Sontak kemiripan cincin yang dikenakan Jennie dan G-Dragon menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Syal yang dikenakan Jennie dalam vlog yang diunggah ke channel YouTube-nya awal tahun ini dinilai sangat mirip dengan syal yang dikenakan G-Dragon di forum pertemuan selebriti. 

Aktivitas G-Dragon di media sosial pun tak luput dari perhatian netizen. G-Dragon diketahui banyak menyukai unggahan foto dan video penggemar Jennie. 

Para anggota BIGBANG asyik mengunggah penampilan Jennie di acara bincang-bincang Lee Hyori, Red Carpet. Pada Desember 2023, G-Dragon dikejutkan dengan foto peluncuran agensi baru Jennie, ODD ATELIER.

Fans semakin skeptis setelah manajer Jennie membawakan tas dari brand fashion ternama yang dipajang G-Dragon di akun media sosialnya. Netizen meyakini tas tersebut merupakan hadiah dari G-Dragon untuk Jennie.

Bukti dan spekulasi di kalangan penggemar terus bertambah, dan tidak ada satu pun idola yang angkat bicara mengenai rumor tersebut. Meski bungkam, G-Dragon dan Jennie diyakini akan kembali menjadi sepasang kekasih. Sementara sebagian lainnya berpendapat bahwa kejadian ini hanyalah sebuah kebetulan belaka.

Sebelumnya, rumor kencan Jennie dan G-Dragon BLACKPINK pada tahun 2021 mengemuka berkat Dispatch yang membagikan foto kebersamaan keduanya. SOLO V BTS dan Kai EXO juga pernah dikabarkan berkencan. Begitu pula dengan G-Dragon yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Taeyeon Girls’ Generation dan Keiko Mizuhara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *