Pikachu’s Indonesia Journey Hadir di Yogyakarta

YOGYAKARTA, VIVA – Yogyakarta akan menjadi kota ketiga tur Pikachu Indonesia pada tahun 2024. Sebelumnya, tur Pikachu Indonesia berada di Denpasar dan Surabaya.

Pikachu Indonesia Travel telah dilaksanakan di Yogyakarta di Pakuwon Mall. Perjalanan Pikachu ke Indonesia tersedia mulai 15-25 Agustus 2024.

Direktur Pokemon Company, Susumu Fukunaga mengatakan, dua event sebelumnya di Denpasar dan Surabaya berlangsung ramai. Fukunaga mengatakan acara ini mendapat sambutan antusias.

Fukunaga pada Kamis, 15 Agustus mengatakan, “Tur Pikachu Indonesia yang digelar di dua kota sebelumnya, yakni Denpasar dan Surabaya, sangat ramai. Masyarakat dan penggemar Pokemon menyambut baik acara ini. Kami berharap bisa terlaksana di Yogyakarta. Baiklah.” 2024.

Sementara itu, General Manager AKG Entertainment Christina Lim mengatakan, di Yogyakarta, Pikachu menggunakan motif batik yang berbeda dibandingkan di Denpasar dan Surabaya. Cristina melanjutkan, “Di Yogyakarta, Pikachu menggunakan batik dengan motif stereo.”

Christina mengatakan, “Batik bertema Staryu yang dikenakan Pikachu kali ini merupakan tema yang dirancang untuk menghidupkan perjalanan Pikachu ke Indonesia di Yogyakarta. Tema ini berbeda dengan dua kota sebelumnya.”

Di Denpasar, Pikachu memakai kemeja Batik bermotif Pokémon Ball. Sedangkan di Surabaya, Pikachu memakai kemeja Batik bermotif Mystic Pokémon.

Serangkaian acara direncanakan di Yogyakarta untuk menghidupkan perjalanan Pikachu ke Indonesia. Menampilkan pertunjukan EDM Pikachu, pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu hingga musik dansa elektronik.

Lalu ada Pokémon Meet and Greet, dimana kamu bisa bertemu dan berfoto dengan berbagai Pokémon, antara lain Pikachu Baju Batik, Captain Pikachu, dan Trio Paldea: Spirigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari anime Pokémon terbaru. Setelah itu kita akan belajar dan bermain kartu dari seri permainan Pokemon, akan ada karnaval anak-anak, kios merchandise dan pameran ilustrasi Pokemon TCG. 

Pikachu yang mengenakan kemeja batik bermotif Stario akan tampil perdana di Pikachu Indonesia Tour di Yogyakarta. 

Daya tarik lain dalam setiap perjalanan Pikachu di Indonesia adalah booth resmi penjualan Pokemon. Di sini, para penggemar dapat menemukan beragam merchandise Pokémon berlisensi resmi, mulai dari pakaian, teknologi, hingga berbagai set kartu perdagangan Pokémon.

Kemeja batik juga memiliki mainan mewah Pikachu dalam tiga ukuran: Bag Charm, Medium Size dan Life Size. Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan promo kartu Pikachu Baju Batik Staryu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *