Tuai Pro Kontra, Marshel Widianto Angkat Bicara Usai Keputusannya Terjun di Pilkada 2024

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilkada 2024 di Tangerang Selatan. Marshall mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan dikabarkan akan mencalonkan diri melawan Ahmad Reza Patria, Sekretaris Negara DKI Jakarta.

Keputusan Marshall menjadi calon gubernur Negara Bagian Tangerang Selatan membawa banyak dampak baik dan buruk terhadap topik yang beredar di media sosial. Banyak pihak menilai Marcel belum siap terjun ke dunia politik.

Saat dihadang, Marshall akhirnya angkat bicara. Ia mengaku beruntung. Dengan berbagai sisi positif dan negatif serta kritikan, Marhsel nampaknya tak ingin menjadi penghalang untuk maju.

Apalagi, Marcel mengaku banyak belajar dari Ahmed Reza Patria yang membuatnya semakin percaya diri. Mari kita lanjutkan melalui kalimat lengkap di bawah ini.

“Bisa dibilang ini untung buat saya, banyak kritik dari banyak teman, bahkan netizen meragukan saya karena apa yang telah saya lakukan di masa lalu. Tapi dengan saya saudara Riza Patria, karena saya bisa percaya lebih dari itu. Saya bisa Belajar, katanya, “Saya sudah lama. Sebagai politikus, saya bisa belajar dari beliau,” kata Marsekal Vidianto dari Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024. 

“Sulit sekali ya, tapi saya bisa terus belajar agar bisa berubah dan akhirnya bisa menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Sekali lagi Marshall menunjukkan bahwa dirinya tidak putus asa atau kalah telak dengan hinaan dan fitnah yang diterimanya.

Usai memutuskan menjadi politikus, pria kelahiran Jakarta ini mengaku tak malas untuk terus menuntut ilmu.

“Komitmen belajar dan tidak bermalas-malasan dalam hidup. Jadi kalau misalnya banyak dikritik, apakah membuat saya putus asa atau putus asa ya, itu yang ingin kita temui dalam hidup itu. Hinaan, pujian dan itu bisa disebut pujian “Bukan berarti baik. Tapi ada pula yang rela mati demi pujian seperti itu,” kata Marcel.

Jadi kritik akan membantu saya tumbuh dan berkembang, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *