Aaliyah Massaid Bongkar Perubahan Positif El Rumi Setelah Dekat dengan Syifa Hadju

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, Alia Masaid dan Tariq Halilintar tampil dalam podcast terbaru channel YouTube Maia Estianty yang membahas tentang sosok Siifa Haju, kekasih putra Maia, El Rumi.

Dalam perbincangan tersebut, Maya mencoba mendalami lebih dalam sosok Siifa Haju yang kini tengah menjadi pusat perhatian.

Menurut Alia Masaid, Siifa Hajoo merupakan sosok yang sangat baik dan penuh budi pekerti. Aaliyah memuji karakter Sifa dengan mengatakan: “Baik sekali, sopan sekali.” Tariq Halilintar juga menambahkan, Sifa sangat konsisten dalam menunaikan kewajiban shalatnya. “Doa tidak pernah berhenti,” kata Tariq.

Selain itu, Alia Masaid membeberkan perubahan positif pada diri El Rumi sejak kedekatannya dengan Siifa Hajoo. Ia mengatakan, El Rumi kini lebih berhati-hati dalam menunaikan shalat.

“Tapi Elle sekarang banyak berdoa, Bu. Waktu itu aku sedang make-up, kami syuting di suatu tempat, lalu dia mendatangiku, bercerita, jadi dia bilang aku mau cari musala dulu,” Aliyah. menjelaskan. Ia menambahkan, meski El Rumi sudah lama melaksanakan salat, namun kini kadar ritualnya semakin meningkat.

Menanggapi hal tersebut, Maya Estanti merasa bersyukur dan mengungkapkan rasa syukurnya atas ketaatan putranya dalam beribadah dengan kata-kata: “Alhamdulillah.”

FYI, El Rumi dan Syifa Hadju pertama kali tampil bersama di depan publik saat menghadiri pernikahan Tariq dan Aaliyah pada Jumat, 26 Juli.

Pasangan ini kemudian kembali menunjukkan kekompakan mereka di pemutaran perdana film dokumenter bersama Rosa, di mana Siifa Hajoo juga bertemu dengan Maya Estianti dan Irwan Mousri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *