Rekomendasi Vila di Bali, Ada Pemandangan Samudra Hindia di Sisi Tebing Hingga Pantai

Bali, VIVA – Liburan di vila bisa menjadi pilihan yang nyaman. Apalagi jika ada pemandangan indah disekitarnya. Jika kita berbicara tentang pemandangan yang indah, maka semua orang pasti setuju bahwa anak laki-laki itu ada dalam daftar ini. 

Nah, agar liburanmu menjadi pengalaman yang menyenangkan, menginap di Villa Resort, Rite Carlton, Bali bisa menjadi pilihan. Setelah mengetahui tradisi menariknya, Anda bisa bersantai sesampainya di Bali. Fasilitas apa saja yang ada di sana? Geser untuk info lebih lanjut dan ayo berangkat!

Para tamu dapat menikmati fasilitas cottage yang terinspirasi oleh budaya lokal, dan liburan memiliki fasilitas anak-anak untuk keluarga. Konsultan pribadi Ritz Kids membantu merencanakan kegiatan anak-anak, seperti Ritz Kids Night Safari dan berkemah di dalam vila.

Fasilitas lainnya seperti sarapan terapung yang lezat, tenda pantai kecil yang dapat disimpan, dan suvenir VIP yang sarat dengan unsur masyarakat lokal, sehingga Anda akan mendapatkan menit-menit tak terlupakan berlibur di resor ini. 

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu kami. “Apakah Anda ingin bersantai di vila mewah, menikmati makanan lezat, atau menjelajahi budaya lokal, penawaran kami yang baru diluncurkan akan memastikan bahwa setiap momen tak terlupakan,” kata Go Kondo, General Manager, The Ritz-Carlton, Ili. Pernyataan Anda, Sabtu 17 Agustus 2024 

Untuk membuat suasana pesta semakin seru, tamu vila akan menerima kredit resor sebesar Rp 2 juta, yang dapat digunakan untuk membayar makan, layanan spa, atau aktivitas budaya menarik. Pengalaman lainnya meliputi ritual pembersihan jiwa secara pribadi di pantai sambil menikmati sinar matahari, serta kelas memasak lokal sehingga para tamu dapat menjelajahi budaya lokal.

Resor ini terdiri dari 16 vila. Para tamu yang ingin menikmati pemandangan tebing Samudera Hindia atau menjelajahi taman resor dapat memilih dari berbagai vila tebing, termasuk Garden State, Cliff State, dan The Ritz-Carlton Cliff State. 

Sementara itu, para tamu yang mencari penginapan tepi pantai yang indah dapat memilih Sky Villa dan Ritz-Carlton Oceanfront Villa yang paling mahal di resor seluas 7.300 kaki persegi. Menggabungkan desain elegan dan pesona alam sekitar resor, vila satu dan tiga kamar tidur ini menawarkan gaya kontemporer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *