Hobinya Simpel Banget, Ini yang Dilakukan Jessi dan Olla JKT48 saat Break Manggung

VIVA Showbiz – Jajanan memang digandrungi semua orang, tak terkecuali para selebriti dan grup idola JKT48. Dibalik kesibukannya dan penampilan panggungnya yang memukau, penyanyi papan atas JKT48, Ola dan Jessie, rupanya punya hobi sederhana yang belum banyak diketahui penggemarnya. 

Saat waktu istirahat biasanya mereka suka bersantai dengan jajanan favoritnya. Lantas, jajanan atau jajanan apa yang akan dipilih Ola dan Jessie? Berikut sekilas energi kedua bintang muda ini. Ayo, pindah!

Rupanya Jessie menyukai makanan yang pedas dan pedas. Salah satu anggota JKT48, Jesse, tak sungkan membeberkan makanan kesukaannya.

“Rasa tajam Japota Nipis Pedas benar-benar berpadu dengan sensasi segarnya jeruk nipis. Ini sebenarnya adalah salah satu opsi favorit saya. “Rasanya menandai era baru keripik kentang yang tidak hanya benar-benar pedas, tetapi juga memiliki sensasi baru saat dinikmati,” kata Jesse dalam keterangannya, Rabu, 24 Juli 2024.

“Camilan ini benar-benar menawarkan penemuan baru bagi pecinta keripik kentang. Mirip sekali dengan semangat JKT48 saat ini, kita sama-sama memasuki era baru dengan pengaruh baru di karya terbaru kita, lanjutnya.

Selain Jessie, member JKT48 lainnya, Ola, juga menceritakan kesukaannya terhadap makanan. 

“Sebagai orang yang menyukai makanan pedas, saya menyukai makanan yang tidak pedas. “Jadi selama ini jajanan kebanyakan hanya pedas saja, tapi belum ada yang pedas seperti Japota Nipis Pedas,” ujarnya.

Tekstur keripik kentangnya juga tipis, renyah, dan terdapat irisan daun jeruk asli yang membuat momen ngemil semakin nikmat, tambahnya.

Menurut Ola, jajanan ini bisa disantap kapan saja, termasuk saat istirahat kelas atau saat sekedar ingin bersantai. 

“JKT48 disetujui jadi teman-teman semua harus mencobanya!”

Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengatakan masyarakat saat ini memiliki banyak pilihan jajanan pedas yang tersedia. Namun, belum ada satu pun keripik kentang di Indonesia yang menawarkan perpaduan rasa pedas dan segarnya jeruk nipis. 

“Saatnya masyarakat menikmati era baru jajanan keripik kentang pedas. Tak hanya pedas, dipadu dengan jeruk nipis segar dan ditaburi daun jeruk asli. Oleh karena itu kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima konsumen sama baiknya dengan varian-varian sebelumnya yang menjadi favorit di kalangan anak muda, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *