Latihan Terpisah di Persib, Beckham Putra Ungkap Kondisi Cederanya

BANDUNG, VIVA – Pemain muda Persib Bandung, putra Beckham, Nugraha berlatih terpisah bersama rekan satu timnya, di Stadion Archmanic, Kota Bandung, Kamis 15 Agustus 2024.

Pasalnya, Beckham masih menderita sakit pada lututnya. Cedera itu terjadi pada laga ketiga turnamen Piala Presiden 2024 saat Persis menghadapi Solo.

Beckham sebenarnya sudah bermain pada laga pertama Ligue 1 pekan lalu saat Persib Bandung menghadapi PSBS Biak. Pemain berusia 22 tahun itu menggantikan Dims Drazad pada menit ke-60.

“Kemarin saya merasa sedikit tidak nyaman dengan cedera lutut saya saat melawan Solo, sebelumnya Beckham berlatih terpisah dengan tim medis, saya rasa karena perasaan tidak nyaman tersebut Beckham harus pulih jika terpaksa di kemudian hari. kata Beckham.

Beckham tak mau memaksakan diri untuk tampil di laga selanjutnya. Gelandang nomor 7 ini fokus pada pemulihan.

“Beckham kalah dalam satu atau dua pertandingan berikutnya lebih baik daripada bermain Beckham, tapi tidak ideal,” katanya.

Meski kesakitan, Beckham mengamankan kemenangan 4-1 atas PSBS Biak, Beckham juga mencetak gol melawan tim yang dikenal dengan nama Pacific Storm.

Tentu saya senang bisa kembali mencetak gol di laga pertama musim ini, semoga Beckham bisa mengalahkan Persib dan mempertahankan gelar juara, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *