Masih Tinggal Serumah Saat Proses Cerai, Andika Rosyadi dan Nisya Ahmad Saling Diam?

Jakarta, VIVA – Kasus perceraian Andika Rosadi dengan Nisya Ahmad berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya diketahui menggugat cerai Andika pada Mei 2024.

Meski sudah bercerai, Andika dan Nisya tetap tinggal bersama dalam satu rumah, yakni satu rumah. Bagaimana hubungan Andika dan Nisya yang masih tinggal serumah?

Saat ditanya, Andika mengungkapkan, mereka masih rukun dan berkomunikasi seperti biasa. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Keduanya tetap makan siang bersama dan tidak bersembunyi satu sama lain. Bahwa kini keduanya tidak lagi tidur di ranjang yang sama.

Tapi (komunikasi baik), tadi pagi saya pamit ke pengadilan, kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

“Dia (Nisya Ahmad) agak sakit, biasanya kami sarapan bersama, kalau dia tidak bangun, saya bangunkan dia,” imbuhnya.

Andika kemudian mengungkapkan bahwa dirinya masih berusaha rujuk dan tak ingin menceraikan Nisya. Keduanya kerap berdebat soal upaya rekonsiliasi.

Namun Andika tak mau memaksanya. Nisya menjawab dengan baik saat wawancara hingga menangis.

“Setiap hari, malam sebelum tidur, saya suka ngobrol, tapi tidak bisa memaksakan sesuatu yang emosional, jadi saya bicara dengan suara pelan, untuk menunjukkan bahwa saya sudah mempersiapkannya,” kata Andika.

“(Respon Nisya) Alhamdulillah iya ada tangisnya, ada ini, tapi bukan tangisnya, tapi kira-kira, kami maklumi ada,” tambah Andika.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerai Andika pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada 2009. Nisya menggugat cerai Andika setelah 15 tahun menikah dan keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *