Penonton Menggila saat Wali Bawakan Cari Jodoh hingga Didoakan Faang

Jakarta, VIVA – Band ternama Wali tampil di festival musik The Sound Project. Tampil pukul 19.30 WIB, Faang dan kawan-kawan langsung disambut antusias penonton.

Jika panggung Wali bersebelahan dengan band Rain, maka penonton di sebelahnya akan langsung berpindah ke panggung Wali. Gulir lebih jauh. Kanan?

Setiap Fangang menyanyikan lagu favoritnya, penonton saling beradu. Makin meriah saat Wali menyanyikan lagu indahnya Bukan Bang Toyib dan Cari Jodoh.

Penonton yang datang bersama teman-temannya langsung heboh sambil saling menunjuk dan ikut bernyanyi.  

Dalam sambutannya malam ini, Gubernur menyapa hadirin. Sebagai penyanyi, Faang mengajak penonton untuk berdoa bersamanya. Setiap doa yang dipanjatkan Faang terdengar nyaring oleh massa malam ini. 

“Assalamualaikum, saya harap hutangnya telah terbayar dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyumbangkan uang untuk berpartisipasi dalam proyek Voice,” kata Faang.

Faang mengucapkan beberapa doa untuk semua orang yang hadir hari ini dan keluarga mereka. 

“Tuhan, Tuhan, maafkan aku. Oh temanku, aku minta maaf. ha ha ha Saya mendoakan orang tua yang masih di sini dalam keadaan sehat dan saya mendoakan orang tua yang sudah tidak sehat lagi. Aku berdoa agar saudara-saudaraku yang sakit segera sembuh. Termasuk anak saya yang sakit. Saya harap Anda segera sembuh dan pulih sepenuhnya. “Saya berharap penyakit ini akan menebus dosa-dosanya.”

“Ya Tuhan, masih ada orang di luar sini yang tidak memiliki pekerjaan. Biarkan mereka bekerja, ya Tuhan. Hai Allatagala, masih ada orang di sini yang bergaji rendah. Tolong naikkan gajiku ya Tuhan. Tolong tambah bonusnya juga ya Tuhan. Mohon kemudahan umroh bagi yang belum menunaikannya. “Kebanyakan orang yang datang ke sini masih bersekolah dan sedang menyelesaikan skripsinya,” kata Faang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *