Sudah Dipercaya Erik Ten Hag, Jadon Sancho Malah Ingin Tinggalkan MU

VIVA – Pemain Manchester United Jadon Sancho telah menerima tawaran kontrak dari salah satu klub top Eropa dan “hampir menyetujui kesepakatan pribadi”, menurut sebuah laporan baru.

Pemain berusia 24 tahun, yang bergabung dengan United pada musim panas 2021 seharga £73 juta, dikeluarkan dari tim utama pada awal September 2023 setelah menanggapi komentar Erik ten Hag tentang permainan buruknya di sekolah.

Dia akhirnya bergabung dengan mantan klubnya Borussia Dortmund dengan status pinjaman enam bulan dan mencapai final Liga Champions sebelum kembali ke Carrington musim panas ini untuk pramusim.

Memang benar, Sancho tampil dalam pra-pertandingan United melawan Rangers pada Sabtu sore saat Amad Diallo dan Joe Hugill mengamankan kemenangan 2-0 di Murrayfield.

Setelah bertemu dengan Erik ten Hag ketika dia kembali ke Manchester, bosnya mendukung Sancho untuk tampil baik di Old Trafford.

“Kami berdiskusi dengan baik, semua orang bisa membuat kesalahan. Jika seorang pemain memikirkan hal ini, Anda menarik garis batas dan melanjutkan.

“Klub ini membutuhkan pemain-pemain bagus dan satu hal yang pasti: Jadon Sancho adalah pemain yang sangat bagus. Saya harap kami bisa cocok dan dia akan berkontribusi pada kesuksesan kami.”

Namun beberapa hari setelah komentar Ten Hag, tampaknya Sancho hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Paris Saint-Germain setelah sang pemain menerima tawaran kontrak dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Faktanya, Sancho “sangat senang” dengan proyek yang dihadirkan PSG, menurut Foot Mercato, yang mengatakan bahwa pihak Prancis sedang mencari opsi untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Menurut laporan tersebut, “masih harus dilihat” apakah United akan mengizinkan pemain internasional Inggris itu dan berapa harganya, namun tampaknya mantan pemain sayap Dortmund itu bersedia melakukannya.

Awal bulan ini, BBC menyatakan bahwa United siap menjual Sancho musim panas ini dan menginginkan £40 juta untuk tim.

Banyak klub telah menunjukkan minat pada Sancho musim panas ini, termasuk Barcelona, ​​​​​​Juventus, dan Dortmund yang menginginkan Sancho kembali untuk musim depan tetapi sedang mencari pinjaman baru.

United, sementara itu, ingin melakukan pembelian langsung, mengetahui bahwa uang transfer akan dibatasi karena pembatasan Fair Play.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *